Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sean Gelael Coba Ambil Poin dari Barisan Tengah

Sean Gelael Coba Ambil Poin dari Barisan Tengah

Olahraga | Sabtu, 15 Agustus 2020 | 01:34 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sean Gelael Coba Ambil Poin dari Barisan Tengah

Pebalap Indonesia, Sean Gelael akan berjuang meraih poin dari barisan tengah pada balapan Feature Formula 2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Sabtu (15/8). Berdasarkan hasil kualifikasi, pebalap tim DAMS yang didukung Jagonya Ayam KFC, Pertamina dan BNI, ini akan start dari posisi ke-13 dari 22 pebalap.

Pada babak kualifikasi, Sean tampil cukup baik. Harapan Sean merangsek ke posisi depan sempat membuncah ketika dia mencetak waktu tercepat pada Sektor 1. Sayang, pada dua sektor berikut dia tidak melanjutkan pencapaian tersebut.

Pada pemakaian pertama ban option (soft) alias ban lunak, Sean mencatat 24,7 detik di Sektor 1. Waktu itu lebih cepat 0,1 detik dari torehan Callum Ilott (UNI Virtuosi) yang akhirnya merebut pole position dan Robert Shwatzman (Prema) di P2.

Namun di Sektor 2, Sean membawa mobil DAMS-nya melakukan kesalahan sehingga dia kehilangan waktu dan bahkan mengorbankan lap cepat tersebut dengan masuk pit.

Pada usaha berikut dengan ban option baru, Sean memperbaiki Sektor 2 dan Sektor 3. Hanya, waktunya tidak dalam satu lap yang sama. Secara keseluruhan Sean mencatat 1:29.316 dan ada di P13.

Andai Sean menggabungkan semua sektor terbaiknya dalam satu lap yang sama, pebalap Jagonya Ayam ini bisa mencatat 1:28,9 dan ada di P6 sampai P8.

"Saya sedikit membuat kesalahan di Sektor 2. Tapi apa pun itu saya senang dan berterima kasih kepada tim karena menyediakan mobil yang enak. Saya akan  berkonsentrasi meraih hasil bagus di Race 1," kata Sean.

Race 1 F2 Seri Spanyol dapat disaksikan langsung via livestreaming di www.sean-gelael.com.

Jadwal Livestreaming

Sabtu, 15 Agustus
21.45 WIB: Race 1 (37 lap atau 60' + 1 lap)

Minggu, 16 Agustus
16.10 WIB: Race 2 (26 lap + 1 lap)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER