Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > SCTV Hadirkan Festival 28; Di Lapangan Bangunsari Surabaya

SCTV Hadirkan Festival 28; Di Lapangan Bangunsari Surabaya

Berita Utama | Sabtu, 5 Mei 2018 | 18:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SCTV Hadirkan Festival 28; Di Lapangan Bangunsari Surabaya

SCTV Hadirkan Festival 28; Di Lapangan Bangunsari Surabaya

Adakan lomba mewarnai, senam massal, games, panggung hiburan dan pemutaran film box office Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Menjelang HUT ke-28 pada Agustus mendatang, SCTV kembali menghadirkan Festival 28. Kali ini digelar di Lapangan Bangunsari, Kecamatan Krembangan, Surabaya, pada Sabtu, 5 Mei 2018, mulai siang hingga malam hari.

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication, mengatakan selama 28 tahun SCTV telah mewarnai dunia pertelevisian tanah air dengan sederet program istimewa yang menghibur dan berkualitas.

Deretan program unggulan SCTV dihadirkan setiap hari untuk menemani pemirsa di rumah, mulai dari sejumlah sinetron yang selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, reality show yang mengangkat misteri di balik sebuah kejadian atau musibah, hingga film layar lebar karya anak negeri yang tayang perdana di layar TV. Semuanya disuguhkan untuk pemirsa yang setia menemani selama 28 tahun perjalanan SCTV,” ujarnya.

Setelah mendapat sambutan yang sangat baik pada Festival 27 tahun sebelumnya, tahun ini SCTV kembali menggelar Festival 28 untuk berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat luas, khususnya pemirsa setia SCTV di Surabaya. Mengawali kemeriahan perayaan HUT SCTV mendatang, stasiun televisi ini menghadirkan Festival 28 dengan sederet hiburan yang dilengkapi banyak hadiah menarik.

“Kami mengadakan rangkaian kegiatan menarik yang disajikan untuk semua kalangan usia mulai siang hingga malam hari. Melengkapi rangkaian acara, SCTV sebagai rumah film nasional juga menghadirkan film box office tanah air sebagai puncak Festival 28,ujar Verno.

Festival 28 menyajikan hiburan gratis dan aneka lomba dengan hadiah menarik yang diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa, di antaranya Lomba Mewarnai TK, Lomba Senam Massal hingga Lomba Rakyat yang melibatkan masyarakat sekitar. Hiburan berlangsung pada malam hari dengan kehadiran band indie Layung Temaram. Kemeriahan berlanjut dengan pemutaran film box office Indonesia “Sweet 20”.

Festival 28 akan hadir kembali di Lapangan Bok Abang, Kecamatan Sawahan, di Surabaya pada 12 Mei 2018 mendatang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER