Say I Love You; Tayang Di Bulan Cinta 2019

Say I Love You; Tayang Di Bulan Cinta 2019

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah menanti official poster dan trailer dari film paling dinanti 2019 mendatang, bukan?

Film persembahan dari MBK setelah tahun 2016 lalu merilis MARS yang dibintangi Acha Septriasa, rumah produksi Multi Buana Kreasindo kembali menggarap film bertema pendidikan bertajuk SAY, I LOVE YOU. Kali ini dikembangkan dari kisah seru di SMA Selamat Pagi Indonesia yang terletak di kota Batu, Jawa Timur.

Dipilihnya judul 'Say, I Love You' ini sebenarnya berasal dari ketidaksengajaan.

Itu terjadi ketika Sahrul Gibran bersama anak-anak SPI dan pendiri SPI, Julianto Eka Putra (diperankan oleh Verdi Soleman sebagai Koh Jul) berdoa dan bernyanyi bersama-sama.

Usai berdoa, muncul ide judul ini yang terasa kekinian.

“Ini jadi trensetter, dimana ketika ada masalah, maka ucapkan I Love You. Ini cocok untuk kondisi kekinian dan disukai anak muda milenial,” pungkas Sahrul Gibran. 

Say, I Love You akan diisi oleh para pemain muda diantaranya Dinda Hauw, Teuku Ryzki, Alvaro Maldini, Rachel Amanda, Ashilla Zahrantiara, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Yosi Kristanto.

Bintang senior, seperti Verdi Solaiman, Teuku Rifku Wikana, Olga Lydia, Meria Febriani, Butet Kertaradjasa dan Fuad Idris juga akan tampil di film ini.

"Saya senang sekali dan bangga karena memasuki sekolahnya saja ada poster film bahwa mereka akan buat film tentang SMA Selamat Pagi Indonesia, saya bersama Endik banyak menginterview saksi hidup dan dari cerita mereka jadilah skenario untuk Say I Love You," papar Alim Sudio.

Skenario berpijak pada sosok yang memang masih hidup dan dari preskon rilis official poster dan trailer membeberkan banyak fakta dari Sahidah atau Yohana yang para alumnus SMA SPI Batu Malang sudah menjadi enterpreneur sukses memastikan kisah mereka dan sekolahnya akan menginspirasi seluruh anak negeri.

"Tidak hanya menginspirasi tapi sekolah ini jadi role models untuk semua sekolah karena SPI punya banyak pendidikan karakter, empati dan nilai-nilai kemanusiaan sejak usia dini. Mari ke SPI Batu Malang untuk raih pengalaman sebagai sekolah GRATIS untuk Yatim Piatu dan HDI (Koh Jul) sejak 2007 mewujudkan itu semua dan sukses dilayarlebarkan untuk Indonesia," jelas Verdi yang bangga memerankan Koh Jul sebagai penggagas SPI.

Say I Love You menanti tanggal tayang dan direncanakan rilis bulan cinta 2019 mendatang, Februari.


Dont Miss It .....!