Satu Suro Karya Anggy Umbara; Tayang 07 Februari 2019

Satu Suro Karya Anggy Umbara; Tayang 07 Februari 2019

CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Patut Anda agendakan, 7 Februari mendatang.

Anggy Umbara jelas bangga paling tidak dari olahan rasa, kerjasama tim artistik, CGI dan make up serta spesial effect jelas sekali meng-upgrade Film Horror klasik Malam Satu Suro yang dibintangi Suzzanna tahun 90an lalu.

Kali ini dengan PicHouse MD Pictures Group mengambil judul Satu Suro dengan cerita yang berbeda sekali walau benang merahnya sama, "Lebarannya Para Setan itu Satu Suro".

Malam Satu Suro dalam semalam saja adrenalin Anda akan dibuat naik turun oleh Anggy, Chitra Kirana sebagai Dinda bermain apik sebagai isteri saat hamil tua bergestur sangat natural saat di 'teror' oleh penghuni rumah tua di villa baru yang ia tempati.

Sang suami diperankan Nino Fernandes oleh karena diposisikan oleh skenario yang ditulis oleh Anggy sebagai Orientalis yang lebih percaya logika ketimbang hal yang tahayul baru menanggapi keanehan yang dialami isterinya saat ia pun mengalami kengerian dalam mimpi.

Satu Suro hanya momentum saat malam pergantian tahun Hijriah tersebut, Rumah Sakit bersalin tiba-tiba 'hidup' lagi sehingga sang bos 'Lastri' diperankan apik oleh Alexandra Guittardo makin sakti dan kuat.

Bulu romba bergidik dan redaksi terkaget-kaget dengan mayat hangus, dokter dengan susternya semua sudah berubah jadi setan dan ber 'pesta' saat Satu Suro.

Redaksi mengacungi dua jempol kepada Anggy sebagai sineas Box Office dengan ruang imaji horrornya yang mengatur Jam Scared naik turun sehingga memang hape harus dimatikan dan soda Anda harus diminum habis dulu dimenit-menit awal saja karena hampir sama sekali tidak ada jeda apalagi mentari untuk eksis karena kegelapan malam sampai kemunculan nenek buruk rupa diperankan Yati Surachman jadi twist dari film berdurasi hampir 90menit ini.

Anda perhatikan baik-baik karena tiap scene sangat detil dengan creature horror yang dipadu dengan CGI.

Satu Suro tayang serentak 07 Februari siap jadi pesaing Suzzanna; Bernafas Dalam Kubur dari perolehan penonton.

Are u Horror Freak ? Redaksi merekomendasikan Satu Suro sebagai pilihan tepat.