Sara Fajira; Meriahkan HUT ke-20 Jeje Radio

Sara Fajira; Meriahkan HUT ke-20 Jeje Radio

Sara Fajira; Meriahkan HUT ke-20 Jeje Radio

Bawakan single terbaru Julite

Surabaya, Kabarindo- Penyanyi yang mulai terkenal di kancah internasional, Sara Fajira, memeriahkan HUT ke-20 Jeje Radio yang berlangsung di Quest Hotel Darmo Surabaya pada Rabu (3/3/2021). Acara ini disiarkan langsung melalui media social Instagram dan Youtube.

Ia tampil bersama DJ Tripleks dengan membawakan single terbarunya berjudul Julite diiringi penari latar Takupaz Dance Crew. Gerakan-gerakannya energik mengikuti tarian Takupaz.

Hari Qipli, Marketing Manager Jeje Radio Surabaya, mengatakan pihaknya menghadirkan Sara Fajira sebagai bintang tamu pada HUT ke-20 Jeje Radio untuk memeriahkan momen tersebut.

“Kebetulan Sara Fajira baru saja meluncurkan single terbaru bersama DJ Tripleks. Genre musik hip hop dan RnB seperti musiknya Sara dan Eddie Tripleks saat ini sedang disukai khususnya oleh anak muda dan millennial. Fanbase Sara di Surabaya juga cukup banyak karena Sara dan Eddie Tripleks orang Surabaya,ujarnya.

Menurut Hari, di era modern saat ini, radio tetap menjadi media dan wadah promosi bagi sejumlah musisi. Radio kini tak hanya sebagai media untuk mendengarkan lagu, namun juga sebagai media dengan berbagai informasi yang menarik seputar bisnis, entertaintment maupun gaya hidup.

Nama Sara Fajira mulai dikenal setelah membawakan single sebelumnya berjudul Lathi bersama Weird Genius dalam irama rancak dengan sentuhan aksen Jawa yang kental. Pada Februari lalu, ia kembali merilis single Julite bersama DJ Tripleks. Single ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki masalah dengan dirinya sendiri, seperti memiliki gangguan kepribadian ganda.

Diharapkan dengan peluncuran single terbarunya tersebut membuat setiap pendengar dan penikmat musik akan terus menyukai dan menikmati karya-karya Sara Fajira,” ujar Hari.

Selain menampilkan Sara Fajira, acara ini juga menghadirkan talkshow yang memberikan informasi menarik seputar pentingnya menjaga kesehatan dalam makanan di tengah pandemi Covid-19 bersama Syafira, Founder @kulinersby. Juga ada performa dari Takupaz Dance Crew dan Eldwen Wang yang lebih dikenal sebagai oppa Wangjinseok.

Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya, mengapresiasi acara tersebut. Ia gembira hotelnya bisa ambil bagian sebagai venue dalam perayaan HUT ke-20 Jeje Radio.

“Ini merupakan salah satu bentuk dan upaya kami untuk selalu mendukung media termasuk radio dan para musisi yang tetap berkarya di masa pandemi ini,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji