SAP Diakui; Sebagai Pemimpin Platform Perangkat Lunak IoT

SAP Diakui; Sebagai Pemimpin Platform Perangkat Lunak IoT

SAP Diakui; Sebagai Pemimpin Platform Perangkat Lunak IoT

Menggunakan teknologi baru untuk memungkinkan pelanggan melakukan transformasi digital

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan bahwa firma analis independen Forrester telah menyatakan SAP sebagai pemimpin dalam “The Forrester Wave: Industrial IoT Software Platform, Q3 2018”.

SAP mendapatkan nilai 5.00 dari 5.00 dalam kriteria Strategic Differentiation maupun Connect Function dalam laporan Forrester. Forrester menilai, platform perangkat lunak industri IoT membantu menyederhanakan penyebaran, mengelola, mengoperasikan dan menangkap wawasan dari perangkat yang terhubung dengan internet-of-things (IoT).

Laporan tersebut menyebutkan, transformasi digital perusahaan manufaktur tradisional tidak bisa dan tidak boleh hanya tentang membuat proses industri menjadi lebih efisien. Organisasi-organisasi ini harus mengenali peluang di dunia digital sebagai cara untuk menciptakan hubungan pelanggan yang lebih berkelanjutan dan menguntungkan dan terus menyelaraskan nilai produk dengan perubahan kebutuhan pelanggan.

Metodologi SAP Leonardo diakui sebagai pemimpin dan dijadikan contoh dalam membuat pelanggan dapat memanfaatkan teknologi inovatif seperti IoT, machine learning, blockchain, analytics dan big data sebagai bagian dari inisiatif transformasi digital mereka.

Mala Anand, Presiden SAP Leonardo and Analytics, mengatakan prestasi SAP tersebut mengukuhkan posisi SAP sebagai pemimpin IoT yang menggunakan teknologi baru untuk memungkinkan pelanggan melakukan transformasi digital.

“IoT memungkinkan bisnis untuk menavigasi transformasi digital dan meningkatkan proses agar menjadi lebih maju dan efisien. Kami membantu pelanggan menghubungkan aset ke internet, membuat mereka lebih pintar dan menciptakan hasil yang inovatif,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji