Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > SAP Cloud Platform; Bantu Bisnis Ambil Keputusan Cepat & Optimis

SAP Cloud Platform; Bantu Bisnis Ambil Keputusan Cepat & Optimis

Hukum & Politik | Sabtu, 22 September 2018 | 13:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SAP Cloud Platform; Bantu Bisnis Ambil Keputusan Cepat & Optimis

SAP Cloud Platform; Bantu Bisnis Ambil Keputusan Cepat & Optimis

Membuat penggunanya mampu memprediksi kinerja dengan satu sentuhan

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan solusi SAP Analytics telah tersedia dengan fitur machine learning untuk mengungkap korelasi dalam sebuah data organisasi serta membantu pengguna mengambil keputusan-keputusan cepat dan optimis.

Dengan SAP Analytics Cloud, para pebisnis dapat menyederhanakan akses pada kapabilitas kuat yang membuka wawasan rumit serta mampu mendeteksi masalah secara otomatis sebelum muncul. Dengan machine learning, SAP Analytics Cloud memungkinkan penggunanya untuk memprediksi kinerja dengan satu sentuhan. Juga menyediakan deteksi risiko dan korelasi, pembuatan otonom dari storyboard dan dasbor canggih serta mengubah wawasan yang sangat pribadi menjadi data tentang pemasok, vendor dan pelanggan termasuk deteksi anomali.

“Analytics bergeser dari sistem pasif ke sistem aktif. Melalui kemampuan analitik tambahan baru, teknologi kami mampu memfasilitasi keputusan yang lebih cepat dan optimis. Dengan SAP Analytics Cloud, organisasi dapat mengeliminasi tugas yang berulang dan waktu yang dihabiskan untuk melakukan visualisasi data sederhana, yang memungkinkan para analis dan pembuat keputusan untuk menghabiskan lebih banyak waktu berfokus pada penerapan kecerdikan manusia dan pemikiran kreatif guna memecahkan keputusan bisnis yang rumit,” kata Mala Anand, Presiden SAP Analytics dan SAP Leonardo.

SAP Analytics Cloud adalah solusi berbasis cloud untuk analytics yang menyediakan integrasi visualisasi data, perencanaan dan kapabilitas prediktif untuk pelanggan. Pengguna dapat mengakses informasi kontekstual yang relevan di satu tempat, tanpa perlu proses replikasi data serta menghilangkan informasi di luar konteks. Konten intelijen dan prebuilt dari SAP Analytics Cloud dapat disematkan ke aplikasi lini bisnis untuk banyak kasus penggunaan termasuk analisis sumber daya manusia, analisis pelanggan, analisis segmentasi, analisis distribusi dan analisis pembelanjaan total.

SAP memiliki fokus untuk membantu pelanggan mengelola lingkungan hibrida yang mencakup data dan analisis on-premise dan berbasis cloud. Konektivitas data langsung ke sumber on premise yang memungkinkan pelanggan memanfaatkan investasi yang ada saat beralih ke strategi cloud. Selain itu, SAP Analytics Hub menawarkan solusi front-end tunggal untuk aset analytics, baik di lokasi atau di cloud, termasuk SAP atau konten pihak ketiga. Hal ini membantu pelanggan menyederhanakan akses ke analitik yang tersebar di berbagai lingkungan heterogen, memberikan pengguna satu versi kebenaran untuk membuat keputusan berdasarkan fakta.

CEO Rainforest Connection, Topher White, mengatakan pihaknya berencana menggunakan analisis prediktif dan machine learning untuk mengambil tindakan terhadap deforestasi ilegal.

“Kami menggunakan Analytics tingkat lanjut untuk memperingatkan penjaga hutan setempat terhadap area yang menjadi perhatian sebelum kegiatan ilegal dimulai. SAP Analytics Cloud menyediakan tampilan visual aktivitas pembalakan liar kepada otoritas lokal,” katanya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER