Santika Medan Tawarkan Liwetan; Sambut HUT Kota Medan

Santika Medan Tawarkan Liwetan; Sambut HUT Kota Medan

Santika Medan Tawarkan Liwetan; Sambut HUT Kota Medan

Juga Coffee Time, sajikan kopi tubruk dengan pisang goreng atau ubi goreng

Surabaya, Kabarindo- Menyambut HUT Kota Medan, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, berpartisipasi dalam kampanye yang dibuat Pemkot Medan dan PHRI dengan tajuk Medan Great Sale selama 1  8 Juli 2018.
Santika Medan meluncurkan promo di 2 outlet yaitu Benteng Restaurant dengan Liwetan seharga Rp. 428.000 net/paket dan Coffee Time di Kafe Ulos seharga Rp. 42.800 net/2 orang. Harga tersebut sengaja dibuat sama dengan usia kota Medan.
Public Relation Manager Santika Medan, Gledy Simanjuntak, mengatakan paket Liwetan untuk porsi 10 orang dalam 1 grup pemesanan. Menunya nasi uduk, sayur asem, ayam goreng bumbu, ikan sambal, telur rebus, urap, ikan asin dan tahu tempe lengkap dengan minuman es lemon tea.
Menurut Gledy, pihaknya menawarkan Liwetan karena menunjukkan tradisi kebersamaan khas Indonesia dan menu tersebut digemari masyarakat. Liwetan juga sedang ngetren di kalangan masyarakat.
Kami ingin melanjutkan nuansa kebersamaan seperti Ramadhan kemarin dimana para tamu- yang memesan paket ini bisa berkumpul, menikmati makanan enak sambil duduk bersama mengitari makanan yang disajikan di atas daun pisang, ujarnya.
Selain Liwetan, Santika Medan juga menawarkan paket Coffee Time di Kafe Ulos. Tamu dapat menikmati kopi tubruk dengan snack pilihan yaitu pisang goreng atau ubi goreng yang disajikan lengkap dengan sausnya.

Penulis: Natalia Trijaji