Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Santika Indonesia; Sediakan Spot Charger Mobil Listrik

Santika Indonesia; Sediakan Spot Charger Mobil Listrik

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 25 Maret 2021 | 17:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Santika Indonesia; Sediakan Spot Charger Mobil Listrik

Santika Indonesia; Sediakan Spot Charger Mobil Listrik

Dukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan

Surabaya, Kabarindo- Isu pemanasan global yang semakin meluas membuat banyak pihak berupaya untuk menguranginya, termasuk di bidang otomotif. Salah satu caranya dengan menghadirkan mobil listrik, Di Indonesia, mobil listrik sudah dipasarkan dan mulai diminati.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pengurangan pemanasan global, Santika Indonesia Hotels & Resorts bekerja sama dengan Hyundai Motors menghadirkan spot charger kendaraan listrik.

Prita Gero, Assistant Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan kerja sama tersebut bertujuan menyukseskan program penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

“Charger mobil ini merupakan fasilitas tambahan yang bisa dinikmati tamu di unit hotel kami. Tamu tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mengisi daya mobilnya di properti kami. Waktu yang dibutuhkan untuk pengisian penuh untuk satu mobil sekitar 6-8 jam. Ketika tamu beristirahat, mobil mereka dapat mengisi daya,ujarnya.

Charger mobil tersebut dipasang di 13 unit Santika Indonesia yaitu di Santika Premiere Slipi Jakarta, Santika Premiere Bintaro, Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi, Santika Pasir Koja Bandung, Santika Cirebon, Santika Sukabumi, Santika Tasikmalaya, Santika Pekalongan, Santika Premiere Semarang, Santika Premiere Jogja, Santika Premiere Gubeng Surabaya, Santika Premiere Malang dan Santika Banyuwangi.

Terdapat 4 tipe charger untuk mobil merek Eropa, Amerika, Jepang dan Cina. Jadi charger tidak terbatas hanya untuk mobil keluaran Hyundai Motors. Saat ini fasilitas charger mobil listrik baru terdapat di Jawa.

Sangat memudahkan bagi mereka yang berpergian menggunakan jalan darat melintasi Jawa. Ke depannya, kami akan sediakan bagi unit kami di luar Jawa, agar fasilitas ini dapat dinikmati di lebih banyak unit hotel milik Santika Indonesia, ujar Prita.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER