Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Samsung Flip; Hadirkan Solusi Integrasi Ide & Dukung Meeting Lebih Efektif

Samsung Flip; Hadirkan Solusi Integrasi Ide & Dukung Meeting Lebih Efektif

Hukum & Politik | Sabtu, 21 April 2018 | 15:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Samsung Flip; Hadirkan Solusi Integrasi Ide & Dukung Meeting Lebih Efektif

JAKARTA, Kabarindo– Sebagai perusahaan yang telah berkomitmen mengembangkan IoT (Internet of Things) dalam kehidupan sehari-hari, termasuk tempat kerja, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan produk bernama Samsung Flip.

Produk ini merupakan digital flip chart, hasil dari peningkatkan perpaduan papan digital and analog yang digunakan untuk mempermudah kebutuhan meeting dengan gaya hidup saat ini.

“Pekerja masa kini membutuhkan teknologi yang bisa diandalkan dan fleksibel, dan kami sangat percaya Samsung Flip memberikan kesempatan tanpa batas untuk menghasilkan kolaborasi yang luar biasa dan kami berharap teknologi pada produk ini dapat membuat bisnis bekerja lebih baik, cerdas dan cepat,” kata Albert Susilo, Head of Group Consumer Electronics Display Samsung Electronics Indonesia.

Perkembangan teknologi yang tiada henti, menghasilkan adanya perubahan pola komunikasi dalam dunia bisnis. Berdasarkan survey yang telah dilakukan oleh Monster Worldwide, Inc diketahui bahwa sekitar 57% Generasi Z, yang mulai memasuki dunia kerja, merasa bahwa kecanggihan teknologi di tempat kerja dapat membuat mereka lebih produktif. 34% generasi ini juga melihat bahwa perbedaan pandangan adalah hal yang baik sehingga mereka sangat terbuka dengan adanya kolaborasi. Tren bekerja bagi para generasi Z ini menyebabkan munculnya berbagai tempat kerja yang nyaman dan fleksibel seperti coworking space.
Samsung Flip hadir untuk menjadi solusi bagi kebutuhan para generasi Z ini akan teknologi untuk berkolaborasi menghasilkan ide-ide kreatif sambil tetap saling terhubung.

Kolaborasi yang Produktif dan Interaktif
Melalui fitur penggunaan multi-user secara bersamaan, Samsung Flip menjamin seluruh ide akan tersampaikan dalam sebuah meeting. Hingga empat pengguna yang berbeda dapat menyampaikan ide dan menambahkan anotasi langsung secara bersamaan menggunakan jari atau dual-sided pen. Pengguna juga dapat mengatur gaya, ukuran, dan warna tulisannya dengan jelas dan nyaman dilihat melalui layar resolusi UHD.

Untuk meningkatkan interaktifitas, tampilan Samsung Flip menawarkan kompatibilitas perangkat melalui koneksi wireless and USB, PC dan sambungan mobile. Fungsi screen-sharing yang terintegrasi menghasilkan konten yang ada di Flip tersedia juga di PC, smartphone, dan tablet yang sedang terhubung tanpa gangguan atau penurunan kualitas. Selain itu, pengguna juga dapat mengimpor konten personally-stored ke layar Flip untuk memberikan ide-ide segar saat diskusi.

Kreatifitas yang Dapat Diatur dan Nyaman
Layar Samsung Flip memberikan efisiensi kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya dengan menyatukan berbagai peralatan dan proses dalam pertemuan konvensional, ke sebuah all-in-one desain yang halus dan stylish. Tidak harus menggunakan sentuhan pena khusus untuk berinteraksi dengan layar, pengguna cukup menggeserkan telapak tangan dengan cepat untuk menghapus tulisan.

Pengguna Samsung Flip dapat mengakses hingga 20 halaman untuk memberikan tulisan, dengan fungsi search yang tersedia untuk mempermudah ketika mencari catatan atau konten tertentu.

Tampilan Flip dapat diatur orientasi potrait atau landscape untuk menyesuaikan kebutuhan meeting. Ketika dipasang dengan dudukannya yang dapat diatur, Samsung Flip dapat memaksimalkan ruang penulisan dengan posisi yang dirasa nyaman oleh pengguna. Ketika sebuah meeting harus diatur lebih terpusat, diskusi round-table, pengguna dapat memindahkan dan menyambungkan layar Flip ke dinding yang kompatibel.

Hasil yang Aman dan Nyaman
Ketika sebuah meeting selesai, layar Samsung Flip menyimpan semua konten dengan aman pada database terpusat, menghilangkan kebiasaan mencatat dengan tangan yang tidak praktis. Sistem keamanan dengan password menjaga rincian dan hasil meeting dan memastikan hanya orang yang memiliki akses yang dapat membukanya. Ketika log-in, fasilitator dan peserta meeting dapat mengunduh dan berbagi konten melalui email atau hasil cetak. Pengguna juga dapat menyimpannya melalui USB drive atau sambungan eksternal lainnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER