Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Samsung dan Disney; Papar 6 Emoji Baru ‘The Incredible’

Samsung dan Disney; Papar 6 Emoji Baru ‘The Incredible’

Berita Utama | Jumat, 1 Juni 2018 | 09:49 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Samsung dan Disney; Papar 6 Emoji Baru ‘The Incredible’

Jakarta, Kabarindo- Samsung Electronics dan Disney baru-baru ini bekerjasama untuk membuat berkirim pesan menjadi luar biasa dengan menghadirkan karakter klasik Disney ke dalam AR Emoji.

Kedua perusahaan mengumumkan karakter yang sudah tersedia yaitu Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan Donald Duck dan saat menyusul  ke dalam kelima anggota keluarga super Pixar, yaitu The Incredibles dan teman mereka, Frozone.
 
Saat ini pengguna Galaxy S9 dan S9+ dapat mempersonalisasi pesan mereka dengan avatar Augmented Reality (AR) Mr. Incredible, Elastigirl, Violet, Dash and Jack-Jack, serta Super Frozone. Untuk menambahkannya, cukup dengan mengakses mode kamera AR Emoji, ketuk ikon tambah di sisi kanan, dan pilih paket The Incredibles AR Emoji dari Galaxy Apps Store.
 
Kolaborasi terbaru dari perusahaan ini menyuguhkan contoh luar biasa dari kemampuan AR Emoji untuk membuat komunikasi dengan teman menjadi lebih personal dan menyenangkan. Kedepannya terus  temukan informasi tentang Samsung dan peluncuran AR Emoji berikutnya yang lebih menarik.
Selain keseruan memiliki AR Emoji versi Incredible, dibulan Ramadhan ini konsumen Indonesia yang ingin menyampaikan ucapan Ramadan secara unik bisa mengunakan AR Emoji di Galaxy S9 sesuai versi mereka masing-masing . Membuat ucapan Ramadhan menjadi berbeda dengan kebanyakan orang.
Dan untuk menambah keseruan lagi, Samsung Electronics Indonesia mengadakan Ramadhan Greeting Competition untuk konsumen Indonesia.

Bagaimana caranya yaitu seperti berikut:
1.    Membuat ucapan Ramadan atau Lebaran yang unik dalam bentuk AR Emoji.
2.    Posting AR Emoji versi masing-masing dengan ucapan menyambut Ramadan atau Lebaran tahun ini melalui Instagram.
3.    Sertakan hashtag #EpicGreetings dan #GalaxyS9, kemudian mention @samsung_id.
4.    Untuk konsumen yang belum memiliki Galaxy S9, dapat datang langsung ke Samsung Experience Store dan membuat sendiri AR Emoji versi masing-masing, bahkan memiliki kesempatan memenangkan hadiah langsung yaitu Powerbank, tumbler, multibag, atau ransel di setiap akhir pekan (Jumat-Minggu).
5.    Bagi konsumen yang mengikuti kompetisi berkesempatan memenangkan hadiah mingguan, yaitu 10 unit AKG S30 Bluetooth Speaker dan 1 Unit Samsung Gear S3 Classic.
6.    Kompetisi ini dapat diikuti pada periode 28 Mei – 17 Juni 2018.
7.    Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi www.galaxylaunchpack.com/competition
Samsung senantiasa terus memberikan pengalaman baru kepada konsumen nya.

Dengan kehadiran AR Emoji di Galaxy S9, konsumen dapat menyampaikan pesan yang lebih personal, dimana komunikasi melalui smartphone saat ini semakin tinggi melalui chat messenger. Dengan AR Emoji , momen - momen spesial akan tambah spesial dan selalu berbeda setiap saat.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER