Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Sampoerna Schools System; Gandeng KoinWorks

Sampoerna Schools System; Gandeng KoinWorks

Iptek | Jumat, 30 Maret 2018 | 14:40 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Sampoerna Schools System; Gandeng KoinWorks

Jakarta, Kabarindo– Sampoerna School System akhir pekan ini mengumumkan kolaborasinya bersama dengan KoinWorks, salah satu perusahaan layanan pembiayaan pendidikan terbesar di Indonesia untuk memberikan alternatif bagi orang tua dalam skema pembayaran Sampoerna Academy dan Sampoerna University.

Dengan kolaborasi ini, siswa akan memiliki peluang untuk merasakan pendidikan internasional berkualitas yang didasari oleh nilai kultur dan moral Indonesia.

“Sampoerna Schools System memberikan program pendidikan internasional terbaik di kelasnya, mulai dari tingkat Pre-Kindergarten hingga Universitas, dan kami percaya bahwa pendidikan berkualitas dapat memaksimalkan potensi anak-anak. Keuntungan ini sebisa mungkin dapat dirasakan oleh khalayak yang lebih luas. Dengan pemikiran seperti ini, Sampoerna Schools System bersama KoinWorks memberikan pilihan pembayaran yang ramah dan bersahabat. Hal ini juga sesuai dengan visi mereka untuk mendukung Indonesia Pintar, program yang dibuat oleh Kementrian Pendidikan,” kata Dr. Marshall Schott. Ph.D, President of Sampoerna School System

“Memperoleh pendidikan berkualitas dapat membantu anak-anak kita untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Kami paham bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk pendidikan yang baik saat ini bisa jadi hambatan untuk banyak orang. Oleh karena itu, pinjaman pendidikan dari KoinWorks berupaya untuk memberikan solusi bagi keluarga dalam meraih pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka,” Ucap Benedicto Haryono, Co Founder and CEO, KoinWorks.

Untuk orang tua yang tertarik pada pinjaman Pendidikan ini, silakan mendaftar di www.KoinPintar.com atau hubungi +62 821-1110-5094 untuk mengetahui manfaat rinci skema pembayaran.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER