Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SaladStop! Rambah Surabaya; Buka Gerai Terbesar di Asia

SaladStop! Rambah Surabaya; Buka Gerai Terbesar di Asia

Hiburan | Kamis, 18 Juli 2019 | 21:54 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SaladStop! Rambah Surabaya; Buka Gerai Terbesar di Asia

SaladStop! Rambah Surabaya; Buka Gerai Terbesar di Asia

Dorong gaya hidup sehat

Surabaya, Kabarindo- Setelah sukses mengoperasikan 10 cabang di DKI Jakarta, SaladStop!, restoran spesialis makanan sehat terbesar di Asia dan Eropa, membuka cabang perdana di Surabaya.

Gerai tersebut seluas 200 meter persegi berada di upper ground Tunjungan Plaza 5 yang merupakan cabang ke-11 di Indonesia dan gerai terbesar di Asia.

Adrien Desbailllets, Co-Founder dan Managing Director SaladStop!, mengatakan sejak beroperasi pada Oktober 2016, masyarakat Indonesia menyambut baik kehadiran SaladStop!. Antusiasme mereka terhadap produk SaladStop! lebih tinggi dari yang diduga, sehingga berkembang pesat dan SaladStop! di Indonesia menjadi contoh kinerja terbaik diantara negara-negara lainnya.

“Ekspansi SaladStop! ke Surabaya dan kepopuleran gerai ini di kalangan pengunjung Tunjungan Plaza membuktikan bahwa aneka makanan sehat yang kami sajikan relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen di Indonesia,” ujarnya.

SaladStop! menyajikan beragam menu unggulan seperti pilihan Signature Salad, Signature Salad Wrap, Warm Quinoa Bowl, Warm Protein Bowl, Superfood Bowls dan Smoothies. Pelanggan bisa berkreasi dengan meracik salad dan wrap sesuai selera dengan menggunakan 60 pilihan bahan segar dan 20 pilihan homemade dressing yang bebas pengawet maupun MSG.

Selain memiliki ritel fisik, SaladStop! juga mempermudah akses informasi bagi para pelanggan melalui situs resmi www saladstop.co id. Situs ini menampilkan keterangan menu, fitur ’kalkulator nutrisi’ guna membantu pelanggan menghitung kandungan nutrrsi salad dan/atau produk makanan apapun yang mereka pilih, baik produk yang termasuk dalam kategori Signature maupun kreasi konsumen melalui fitur Create -Your-Own di gerai. Informasi tentang nutrisi tersebut mencakup kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak dan kolesterol, sehingga dapat menjadi acuan dalam menghitung asupan gizi sehari-hari.

Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia, menambahkan pihaknya selalu berusaha untuk memberikan informasi seakurat mungkin tentang nutrisi setiap bahan makanan maupun produk yang ditawarkan. Hal ini sejalan dengan gerakan Eat Wide Awake yang dicanangkan SaladStop! sejak 2009, yang mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan memahami produk yang dikonsumsi.

“Di SaladStop! kami memiliki data tentang nutrisi makanan yang terus diperbaharui seiring dengan perkembangan menu. Dengan fitur kalkulator nutrisi, para pelanggan, terutama mereka dengan kebutuhan nutrisi spesifik, dapat semakin yakin dengan makanan di SaladStop!,” ujarnya.

SaladStop! akan menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka sejumlah cabang baru di Surabaya, DKI Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Melalui ekspansi ini dan layanan pesan antar melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood akan membuat SaladStop! lebih mudah diakses masyarakat luas.

Dalam rangka pembukaan gerai di Surabaya, SaladStop! memberikan segelas kopi spesial yang dibuat dengan biji kopi organik dengan pilihan Iced Coconut Latte, Iced Spanish Latte, Iced Matcha Latte atau Iced Matcha Espresso kepada setiap pengunjung yang berbelanja minimal senilai tertentu. Promo ini berlangsung hingga 31 Juli 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER