Sakral Tayang 20 September; Ketulusan Cinta!

Sakral Tayang 20 September; Ketulusan Cinta!

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Kolaborasi itu selalu berujung capaian yang maksimal.

Dee Company dan MD Pictures kembali memproduksi film horor terbarunya yang bertajuk “Sakral”. 

Kali ini Tema Patrosza memanjakan penonton dengan teknologi Dolby Surround 7.0, CGI yang high tech dan alur cerita yang mudah dipahami.

Olla Ramlan berperan Melina sebagai debut anyarnya mampu ngeblend dan imbangi akting sang senior yang memang sudah lama vakum Tengku Zacky sebagai Daniel.

Sinopsis:
Cerita diawali dengan kebahagiaan Melina dan Daniel yang sedang menunggu kelahiran anak kembar mereka yang diberi nama Flora dan Fiona. Kebahagiaan terlihat dari mereka berdua karena akan segera dikarunia anak yang mereka idam-idamkan.

Sampai akhirnya waktu kelahiran anak kembar mereka tiba. Sayangnya Melina harus kehilangan salah satu anak kembarnya. Melina pun merasa sangat kehilangan dan sedih berkepanjangan.

Anaknya yang selamat mereka beri nama Flora, dan tumbuh menjadi anak yang pemurung dan misterius.

Seiring waktu berjalan, Flora pun menginjak usia 5 tahun. 

Dari sinilah mulai muncul teror dari makhluk gaib yang membuat Melina ketakutan. Keadaannya makin diperparah dengan berturut-turut keluarga mereka kehilangan orang-orang terdekatnya.

Daniel yang penasaran kemudian tidak tinggal diam, dia mencari tahu penyebab teror yang menghantui keluarganya dan kematian berturut-turut yang menimpa orang-orang terdekatnya.  Ditambah dengan kejadian yang kerap tidak masuk akal terutama yang menimpa Melina.

Atas saran teman Daniel yang seorang psikiater, Melina yang selalu ketakutan dan selalu diteror makhluk gaib diajak berlibur ke villa keluarga Daniel. 

Dari sinilah Daniel bertemu dengan sosok masa lalunya, Bianca (Erika Carlina). 

Perlahan misteri akan meninggalnya orang-orang terdekat mereka pun terkuak dan ada bahaya lain yang mengintai nyawa keluarganya.

Keanehan sosok Bianca makin terungkap kala Flora terlihat sangat akrab dengan perempuan dari masa lalu ayahnya. Melina yang tidak curiga merasa senang karena Flora akhirnya bisa tersenyum ceria kembali.

Daniel yang penasaran akhirnya dapat mengungkap siapa sebenarnya kekasih masa lalunya tersebut. 

Teror yang mereka alami ternyata berhubungan dengan kematian anak kembarnya.

"Kali ini SakraL akan tayang di 155 layar serentak 20 September pekan depan," papar Dheeraj Kalwani dari Dee Company sumringah.

Film ini juga turut diperankan oleh Raquel Katie Larkin, dan Ninok Wiryono.

Panorama Kawah Putih sampai lokasi syuting yang beda dan khas sampai ke hutan rimbun dengan drone semua tampak indah menjadikan Anda akan takjub dengan kengerian yang hadir disisi Anda yah, sesekali Anda coba melirik kekiri siapa yang ada disampingmu.

Redaksi mewanti-wanti untuk tidak menonton film ini sendirian karena berakibat ketakutan yang merayap perlahan bisa jadi justeru membuat Anda berteriak sendiri, bukan? Ajak kolega dan gank Anda.

Menarik dari sisi visual, penonton tidak selalu disajikan suasana malam yang gelap seperti film horor kebanyakan.

Meskipun sosok hantu dan makhluk gaib yang ditampilkan gak seram-seram amat, tapi sound effek dan  suara-suara yang dihasilkan cukup apik membuat penonton terhanyut ke dalam suasana horor yang mencekam.

Sineas Tema  memanjakan penonton dengan sajian sinematografi yang apik dengan cerita yang jelas tanpa bertele-tele.

Anda akan jadi bagian at least 500 ribu pecinta film horror dan drama keluarga  20 September 2018 mendatang, so dont miss it.......?