Sakral Jadi Horror Dee Company & MD Pictures; Tayang 20 September 2018

Sakral Jadi Horror Dee Company & MD Pictures; Tayang 20 September 2018

XXI Metropole Cikini, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- Anda tentu masih ingat Rasuk, Gasing Tengkorak sampai Bayi Gaib?

Kolaborasi MD Pictures dan Dee  Company makin inovatif dengan menggandeng ikon seleb sinetron atau FTV.

Kali ini Olla Ramlan yang terlihat makin matang saat redaksi bersama media ibukota lainnya dalam trailer SAKRAL untuk pertama kalinya.

 DHEERAJ KALWANI mengaku tim creative in house untuk poster serta kali ini ia menggandeng  sutradara Tema Patrosza. 

"Ia sering diusulkan oleh DOP yang sudah sering bantu saya dan Tema Patrosza sekaligus merangkap sebagai Writer bersama Adi Baskom. Kita akan lanjutkan apabila filmnya ini sukses dipasaran," jelasnya lugas.

Film yang bergenre horor ini mengetengahkan para pemain yang sudah tidak asing lagi dalam layar perak Indonesia, seperti; OLLA RAMLAN, TEUKU ZACKY, ERIKA CARLINA, RAQUEL LARKIN, MAKAYLA ROSE dan NINOK WIRYONO.

Terlihat jelas hal-hal yang sakral semenjak melahirkan sampai bagaimana harus memperlakukan ari-ari dari bayi, menarik bukan?

Sinopsis:
Melina (Olla Ramlan) masih terlarut dalam kesedihan tatkala, kehilangan salah satu anak kembarnya pada waktu melahirkan. 

Anaknya yang selamat, Flora (Makayla Rose) tumbuh menjadi anak pemurung yang misterius. Seiring Flora menginjak lima tahun, keadaan keluarga Melina diperparah oleh gangguan gaib dan kemauan orang orang terdekat Melina.

Bahkan kini Melina sendiri yang mendapat ancaman kematian. Daniel (Teuku Zacky) suami Melina, tidak tinggal diam. la mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya, yang teryata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal.

Namun, semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya. Apakah rahasia besar yang tersembunyi di masa lalu? Mampukah mereka selamat dari teror dan ancaman, baik serangan maut yang datang secara ghaib maupun yang datang secara nyata?

Saksikan SAKRAL
20 September 2018 mendatang......!