SAJEN Tayang 03 MEI Mendatang; Sambut Hari Anti Bullying Sedunia

SAJEN Tayang 03 MEI Mendatang; Sambut Hari Anti Bullying Sedunia

XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Setelah sehari kemudian, 04 Mei 2018 diperingati menjadi Hari Anti Bullying Internasional sejak 2012 lalu yang dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa-PBB.

"Ini adalah karya drama horror ku setelah Mirror, The Real Pocong dan De Javu, jelas Sajen sarat pesan anti bullying karena memang Starvision disemua filmnya akan terselip sarat pesan inspiratif. Kali ini saya berkarya mengangkat persoalan bullying dalam setting masyarakat moden Indonesia. Bullying adalah tindakan menyakiti secara mental atau fisik yang dilakukan oleh seseorang maupun kelompok dimana tindakan itu dapat membuat korban menjadi sakit hati, depresi, sampai bunuh diri. Saya beruntung bisa mendapati akting yang luar biasa dari pasangan remaja yang saat ini jadi idola yakni Amanda Manopo sebagai Alanda dan Angga Yunanda berperan sebagai sahabatnya bernama Riza. Film ini menceritakan bagaimana sakit dan pedihnya korban bullying itu, dimana penonton diajak memasuki psikologi korban saat di bully, mengalami depresi berat sampai meninggal dan menjadi arwah penasaran. Saya ingin menitipkan pesan anti bullying bahwa praktek bully adalah kejahatan yang sering kali tidak kita sadari sebagai kejahatan sehingga saya katakan, STOP !!! Bullying sekarang juga," papar Hanny R Saputra yang dikawal oleh skenario khas remaja Haqi Achmad.

Haqi menorehkan perspektif persaingan duo jenius berebut beasiswa dengan gank pembully di sekolah premium dan mewah yang di tahun ke-13nya sudah 3 pelajarnya yang meninggal dan selalu diberi SAJEN.

Adegan awal pun, Anda akan dibuat terhenyak dengan SAJEN tersebut yang pasti Anda tahu bahwa itu dijadikan sebagai ritual persembahan untuk makhluk astral ditempat favorit penampakannya.

Redaksipun saat prescon dan presscreening mencium aroma sajen lengkap di atas tapisan beras dari bahan rotan dari kembang kantiL, melati, kembang kenanga, mawar, pandan,.bunga crissant, dupa dan baranya.

Yah, gimmick sajen betulan tentu saja membuat merinding, bukan ? Redaksi bersama dengan media lainnya pun merasakan sensasi yang sama sehingga dipastikan Anda harus nonton beramai-ramai dan tidak boleh sendiri.

Aktor muda dan senior ikut membintangi seperti Otiq Pakis sebagai penjaga sekolah dan saksi meninggalnya tiga pelajar serta pembawa dan penyedia sajen, Minati Atmanagara sebagai Kepsek yang tegas dan judes bersama dengan Steffi Zamora dan ganknya sebagai pembully, Alfie Alfandy sebagai juru dakwah dan ayah dari Riza serta masih banyak lagi lainnya.

Pertaruhan PH Starvision setelah absen 6 tahun tidak produksi drama horror.

Tayang 03 Mei mendatang, lalu kutuk para pembully dengan membenci tindakan oknum tersebut dan 04 Mei bersama dengan teman-teman menggelorakan hastag STOP BULLYING ! #JanganAnggapRemeh.............