Ryzen Dominate Roadshow; Hadirkan Jajaran Produk Dengan Prosesor AMD Ryzen

Ryzen Dominate Roadshow; Hadirkan Jajaran Produk Dengan Prosesor AMD Ryzen

Ryzen Dominate Roadshow; Hadirkan Jajaran Produk Dengan Prosesor AMD Ryzen

 

Dekatkan diri dengan pelanggan dan perkenakan keunggulan prosesor AMD Ryzen

 

Surabaya, Kabarindo- AMD di Indonesia menggelar Ryzen Dominate Roadshow di beberapa kota besar di Indonesia untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memperkenakan keunggulan prosesor AMD Ryzen.

 

Event di Surabaya berlangsung di Tunjungan Plaza Surabaya selama 14-18 Maret 2018 yang menghadirkan berbagai notebook dan PC dengan dukungan prosesor AMD Ryzen.

 

Product line up yang berpartisipasi adalah semua produk PC yang dirilis resmi di Indonesia oleh brand Acer, Asus, Dell, HP dan Lenovo yang ditenagai oleh prosesor AMD APU mulai dari E1, E2, A4, A6, A8, A9, A10, A12, FX, Ryzen 3, Ryzen 5 dan Ryzen 7.

 

Armawati Cen, Consumer Business Development Manager dari AMD International Sales & Service untuk Indonesia, mengatakan AMD akan memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat mengenai perangkat PC yang ditenagai AMD APU (Accelerated Processing Unit), terutama prosesor terbaru AMD Ryzen mobile dengan kode nama Raven Ridge.

 

“Penyelenggaraan Ryzen Dominate Roadshow di Surabaya dan kota besar lainnya tahun ini merupakan salah satu bukti komitmen AMD untuk lebih dekat dengan masyarakat. Melalui event ini, kami menampilkan line-up lengkap jajaran perangkat PC yang ditenagai prosesor AMD APU untuk menunjukkan keunggulan perangkat PC dengan prosesor Ryzen dan Ryzen mobile dalam memenuhi kebutuhan komputasi masyarakat modern,” ujarnya.

 

Cen menambahkan, jajaran perangkat PC dengan prosesor AMD Ryzen menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan desain perangkat yang tipis, ringan dan pengalaman hiburan lengkap serta memiliki performa terdepan yang powerful.

 

Prosesor tersebut memberikan performa terdepan dan pengalaman hiburan lengkap dengan efisiensi optimal untuk komputer jinjing 2-in-1, multiguna maupun ultrathin premium. Dengan TDP 15-watt yang bisa diatur, prosesor AMD Ryzen 7 2700U dan AMD Ryzen 5 2500U menggabungkan arsitektur pemenang penghargaan Zen x86 cores - menghadirkan teknologi kecerdasan level prosesor AMD SenseMI - dengan grafis revolusioner Radeon Vega pada desain System-on-Chip untuk mencapai performa notebook ultrathin yang terdepan. AMD Ryzen 7 2700U adalah prosesor tercepat untuk notebook ultrathin dengan performa multi-threaded CPU hingga 44% lebih baik dan performa grafis yang 161% lebih baik daripada kompetitornya.

 

 

Penulis: Natalia Trijaji