Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Roma Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah Juventus di Pekan 8 Liga Italia 2021-2022

Roma Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah Juventus di Pekan 8 Liga Italia 2021-2022

Olahraga | Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:22 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Roma Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah Juventus di Pekan 8 Liga Italia 2021-2022

Kabarindo.com :  Tim asuhan Jose Mourinho, AS Roma menghadapi  tim kuat Juventus di pekan ke-8 Liga Italia 2021-2022 nanti.

AS Roma melakoni laga tandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Namun, Roma memiliki catatan buruk ketika bermain di Turin.

Dari lima pertandingan terakhir Roma datang ke Turin, mereka hanya berhasil menang satu pertandingan saja. Hal ini tentu bisa menjadi bahaya karena Juventus sendiri sudah kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka setelah sempat terpuruk pada awal musim.

Salah satu pemain AS Roma, Roger Ibaneza mengatakan bahwa pertandingan nanti menjadi hal yang sulit untuk Roma, tapi timnya telah siap untuk menghadapi Juventus. Terlebih, musim ini Roma memiliki pelatih baru dan sebut Jose Mourinho telah mempersiapkan strategi untuk meraih kemenangan.

“Ini pertandingan yang sulit, tetapi kami siap dan tahu apa yang harus kami lakukan. Tentu saja Jose Mourinho telah mempersiapkan kami untuk meraih kemenangan. Kami tahu ini ujian yang sulit, tetapi kami harus selalu tahu apa yang ingin kami lakukan dan menghadapi semua lawan dengan cara yang samakata Ibanez dilansir dari, Football Italia, Rabu (13/10/2021).

Di sisi lain, pelatih asal Portugal itu memiliki catatan bagus saat bertemu Juventus. Dari lima pertandingan terakhirnya menghadapi Juventus, Mourinho berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini, Roma berada di posisi keempat klasemen sementara dengan meraih lima kemenangan dari tujuh pertanding dan meraih 15 poin. Sementara, Juventus berada di peringkat tujuh dengan meraih tiga kemenangan dan memperoleh 11 poin. Apakah Roma mampu membendung permainan Juventus, saksiskan nanti!. Foto : Reuters


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER