Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Robin Hood 2018; Episode Millenial 'The Hood'

Robin Hood 2018; Episode Millenial 'The Hood'

Berita Utama | Rabu, 21 November 2018 | 12:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Robin Hood 2018; Episode Millenial 'The Hood'

XXI Plaza Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- The Hood, si Tudung tampan, baik hati dan selalu mencintai.

Yah, kali ini Robin tampan yang tidak melulu harus dengan gaya era Russel Crow ataukah Kevin Costner. Film yang sudah melegenda akan Robin yang gemar membantu rakyat miskin, sudah tayang di bioskop Indonesia mulai Selasa, 20 November 2018 lalu.

Film ini disutradarai oleh Otto Bathurst, dengan produser Leonardo DiCprio dan Jennifer Davidsson bersama dengan Ben Chandler.

Aktor utama Taron Egerton memainkan akting yang fresh dan terlihat beda pendahulunya sebagai  Robin of Loxley (Taron Egerton), seorang Tentara Salib, bersahabat dengan tentara Islam (Jamie Foxx) melakukan pemberontakan terhadap mahkota Inggris yang korup.

Aksi-aksi yang menggetarkan dikemas dengan eksplorasi medan perang yang memukau, koreografi pertarungan yang memukau, dan percintaan abadi.

Duo penulis skenario Ben Chandler dan David James menjadikan keseruan beda seperti yang Anda kenalin dengan episode terdahulu. Anda terpuaskan dengan aksi pemanah ulung yang langsung melesatkan tiga anak panah atau lebih dari busurnya sekaligus.

Setting pertambangan dengan aksi yang lebih spektakuler plus adegan ciuman Robin dan Marion diperankan Eve Hewson tentu saja jadi incaran para millenials.


Dont miss it.......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER