Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > RO Water Purifier Kangaroo; Ubah Air Keran Jadi Air Minum Yang Sehat

RO Water Purifier Kangaroo; Ubah Air Keran Jadi Air Minum Yang Sehat

Gaya hidup | Minggu, 10 Juni 2018 | 16:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
RO Water Purifier Kangaroo; Ubah Air Keran Jadi Air Minum Yang Sehat

RO Water Purifier Kangaroo; Ubah Air Keran Jadi Air Minum Yang Sehat

Mampu seimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum

Surabaya, Kabarindo- Kangaroo Home Appliances Indonesia menawarkan RO Water Purifier, sebuah perangkat yang dapat mengubah air keran menjadi air siap minum sekaligus menambahkan mineral sehat di dalamnya seperti oksigen, hidrogen, hingga antioksidan serta mampu menyeimbangkan pH air hingga ke standar kesehatan air minum.

Dedi Surya, Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia, mengatakan sebenarnya terdapat beberapa solusi pada masyarakat Indonesia untuk melawan krisis air bersih selama ini, seperti memasak air tanah atau air PAM dan menggunakan air kemasan. Namun penggunaan air tanah atau air PAM dianggap kurang bersih. Merebus air hingga 100 oC dapat membunuh bakteri di dalamnya, namun tidak dapat menghilangkan atau membersihkan logam berat yang berbahaya untuk tubuh. Sedangkan penggunaan air kemasan dianggap mahal dibandingkan menggunakan RO Water Purifier.

Rizki Irwansyah, Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia, menjelaskan dengan membeli alat RO Water Filter sekali seharga Rp.3,5 juta-Rp.4 juta, sudah bisa mendapatkan air bersih berkali-kali. Ia membandingkan dengan konsumsi air kemasan sebesar Rp.17.000, dalam setahun menghabiskan Rp.2 jutaan dan dalam 3 tahun bisa mencapai Rp.7,8 juta.

Kangaroo Home Appliances Indonesia memproduksi 4 tipe RO Water Purifier yang memiliki keunggulan masing-masing. KG102 memberikan oksigen ke dalam air minum, KG104A menyeimbangkan tingkat keasaman air minum, KG109A menghasilkan anti-oksidan serta KG100HA menghasilkan air hidrogen untuk dikonsumsi.

RO Water Purifier memiliki 5-9 penyaringan di dalamnya yang terdiri dari penyaringan untuk membersihkan dan memberikan mineral sehat. Fiber sebesar 5nm berfungsi untuk memisahkan debu, lumpur, karat dan kotoran lainnya yang memiliki ukuran 5nm pada air yang digunakan selama tingkat bakteri air berkisar 350 ppm. Granule Activated Carbon digunakan untuk menyerap bau, pestisida hingga insektisida agar air yang akan diminum tidak memiliki bau menyengat. Fiber sebesar 1nm untuk memisahkan kotoran yang memiliki ukuran 1nm pada air yang digunakan. Membran Reverse Osmosis sebagai penyaring untuk membersihkan kotoran, bakteri dan virus sehingga membuat air menjadi benar-benar murni tanpa mengubah formula kimia di dalamnya. Nano Silver bertugas untuk menghilangkan bau klorin, campuran racun dan bakteri yang tersisa di dalam air.

Setelah membersihkan seluruh kotoran di dalam air, RO Water Purifier memberikan mineral sehat di dalamnya dengan beberapa penyaringan seperti Ceramic yang memberikan mineral oksigen, Alkaline yang menyeimbangkan tingkat keasaman air (pH), Maifan menambah mineral berguna lainnya untuk menyehatkan tubuh dan ORP menggunakan butiran mineral yang dikombinasikan dengan mineral alami.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER