ReWrite Rilis Today di VIU; Karya Fajar Nugros

ReWrite Rilis Today di VIU; Karya Fajar Nugros

SERIAL ORIGINAL VIU SPESIAL RAMADHAN, ”REWRITE”; Karya Sineas Fajar Nugros

Its talk about Lembayung Senja dan Abiyoga

CGV Pacific Place, Sudirman, Kabarindi- Apa saja yang baru saat Jakarta di tahun 2024 ?

REWRITE bercerita tentang cinta yang tak lekang oleh batasan ruang dan waktu; dibintangi oleh Maxime Bouttler dan Audi Marissa, dan disutradarai oleh Fajar Nugros 

Tadi sore, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Viu, layanan streaming hiburan terkemuka, mempersembahkan peluncuran perdana Serial Original Viu, berjudul REWRITE. 

REWRITE jadi karya Fajar Nugros yang siap mendunia tentang kesempatan kedua yang datang dalam kehidupan.

Redaksi beruntung bisa menyaksikan lebih awal dalam format layar lebar di bioskop.

Kisahnya bermula dengan kesibukan pasangan Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier), dalam mempersiapkan pernikahan mereka pada tahun 2024. 

Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan pribadi masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional. 

Senja terbenam dalam perasaan sedih sepeninggal sahabatnya dan kebangkrutan yang dialaminya. 

Sementara itu, setelah percerain orang tuanya, Abi mulai meragukan keputusannya untuk menikah. Abi memutuskan tak hadir di hari pernikahannya sendiri. 

Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap dapat kembali ke masa lalu sebelum mengenal Abi. 

Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan itu dan mengirim Abi dan Senja kembali ke tahun 2019! 

Apa yang akan terjadi ketika mereka saling bertemu kembali di masa lalu? 

Viu Original Series REWRITE adalah sebuah karya serial premium pertama sutradara muda Fajar Nugros, ”Memproduksi sebuah serial untuk platform digital dengan tema seperti ini benar-benar baru bagi saya dan tentunya sebuah tantangan yang dengan senang hati saya ambil. Sebagai seorang seniman, tentunya saya sangat menyambut sekaligus bisa merasakan dampak positif nya secara langsung, dengan kehadiran dan kesempatan bekerja sama dengan Viu, sebuah wadah yang berkomitmen untuk mengembangkan talenta-talenta dan hasil karya lokal, dengan memberikan kesempatan bagi kami pekerja di industri perfilman ini, untuk membuat sebuah hasil karya premium dengan skala internasional. Terima kasih kepada Viu atas kesempatan yang kali ini diberikan kepada saya, suatu pengalaman yang luar biasa menyenangkan bisa bekerja dekat dengan keiuarga Viu. Kami sangat menikmati setiap momen dari proses pembuatan Rewrite ini, dan kami yakin bahwa pemirsa Viu di seluruh dunia akan benar-benar terhibur dengan REWRITE di bulan Ramadhan ini." papar Fajar lugas.

Dengan harapan untuk memberikan kesempatan bagi pemirsa di seluruh dunia untuk dapat menikmati secara langsung keseluruhan episode dari REWRITE secara eksklusif hanya di Viu mulai 15 Mei 2019 ini, Viu akan menjadi platform streaming pertama di Indonesia yang akan 
meluncurkan secara bersamaan semua episode serial original nya, dalam hal ini REWRITE, setiap episode memiliki durasi 45 menit,
”Kami sangat senang mengumumkan peluncuran global REWRITE di bulan Ramadhan ini d Viu. Kami percaya bahwa REWRITE, yang merupakan kisah universal tentang cinta dar peluang kedua ini, memiliki banyak hal untuk kami tawarkan kepada pemirsa indonesia dar dunia. Karakter utama Senja dan Abi, adalah karakter yang kami yakin sangat dekat dengar keseharian pemirsa di seluruh dunia. Selain itu, di Viu kami percaya pada kekuatan cerita yang diproduksi dengan daya tarik internasional. REWRITE merupakan perwujudan dari kepercayaan kami tersebut, selain kami terus berkomitmen untuk selalu menghadirkan tayang-tayangan yang segar bagi pemirsa Indonesia dan dunia, kami juga terus memberikan dukungan kepada taienta-talenta bangsa, untuk dapat memproduksi konten lokal yang siap bersaing di panggung dunia. Kali ini, kami bekerja sama dengan Fajar Nugros, sutradara dat Serial Original Viu, REWRITE ini,” jelas Myra Suraryo Viu Senior Vice President Marketing of Indonesia. 

REWRITE akan mempromosikan teknologi komunikasi virtual dengan smart speaker dan easy touch sehingga di atas kaca pun bisa jadi keyboardnya dan smart city jadi penanda 2024 Jakarta yang lebih baik.


Penasaran?