Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Rendy Pandugo Rilis Singel Terbaru “Morning Light”

Rendy Pandugo Rilis Singel Terbaru “Morning Light”

Hiburan | Jumat, 3 September 2021 | 15:45 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Rendy Pandugo Rilis Singel Terbaru “Morning Light”

JAKARTA, Kabarindo.com : Rendy Pandugo, salah satu penyanyi populer di Indonesia yang berasal dari kota di Sumatera Utara menemukan kesuksesan pertamanya setelah akhirnya mendapatkan record deal pertamanya ketika ia masih bernyanyi dari kafe ke kafe di Jakarta.

 

Sejak merilis album debutnya pada tahun 2017 ia telah meraih jutaan streaming secara global.

Rendy Pandugo sebelumnya telah merilis EP “SEE YOU SOMEDAY” pada Januari 2021 yang

telah meraih lebih dari 10 juta streaming.

 

Kini, Rendy Pandugo dengan bangga mengumumkan perilisan single barunya, berjudul “Morning Light” yang dirilis pada 3 September 2021. Lagu ini akan menjadi salah satu track dalam albumnya yang akan datang, yang akan dirilis pada tahun 2022 dan diselesaikan oleh beberapa engineers pemenang Grammy, Randy Merril @ Sterling Sound yang kreditnya termasuk untuk pengerjaan “SOUR” dari Olivia Rodrigo, Folklore dari Taylor Swift, dan banyak lagi, dan di-mixed oleh Ollipop @ The Kennel Sweden, yang bekerja untuk beberapa nama besar seperti TXT Big Hit dan Red Velvet.

 

Dengan nada akustik yang ringan, segar, dan bahagia, Rendy menyanyikan hati dan pemujaannya dalam lagu ini saat ia mencoba untuk mendapatkan wanita yang ia puja, dan menyebutnya sebagai “Morning Light” nya. Sebutan ”Morning Light” mewakili wanita yang benar-benar ia puja. Dibalut dengan suara-suara autentik dan organik, “Morning Light” sepertinya membawa kita kembali ke momen ketika Rendy Pandugo pertama kali memulai perjalanannya di tahun 2017. Inilah Rendy yang benar-benar menjadi dirinya sendiri.

 

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER