realme 7; Punya Memori 8GB+128GB dan Night Filter Terbaru

realme 7; Punya Memori 8GB+128GB dan Night Filter Terbaru

realme 7; Punya Memori 8GB+128GB dan Night Filter Terbaru

Miliki fitur NFC khusus untuk pasar Indonesia

Surabaya, Kabarindo- realme telah meluncurkan 64MP Power Master realme 7 dengan konfigurasi memori 8GB+128GB.

“Seri angka realme menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans. 64MP Power Master realme 7 memiliki kombinasi spek dan desain yang powerful,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

realme 7 menghadirkan generasi kedua ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar. realme 7 juga dibekali NFC yang menjadi smartphone pertama dengan fitur NFC di kategori seri angka realme. Fitur ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia.

realme 7 adalah smartphone pertama di dunia yang mengadopsi chipset gaming MediaTek Helio G95. Smartphone ini secara eksklusif dirancang untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game di smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm dengan dua Cortex-A76s berkinerja tinggi hingga 2.05GHz dan enam Cortex-A55s hingga 2GHz dengan efisiensi tinggi, bersama dengan Mali-G76 GPU 900MHz, membuatnya lebih bertenaga dan efisien. realme 7 juga dilengkapi dengan sistem pendingin Carbon Fiber canggih yang dapat mendinginkan suhu ponsel hingga 8,6% sehingga memberikan pengalaman yang lancar bagi pecinta mobile game.

realme menghadirkan generasi baru 64MP quad camera dengan berbagai fitur andalannya ke realme 7 agar pengguna dapat mengambil gambar lebih tajam dan cerah. realme 7 menawarkan pengalaman terbaru di kategori seri angka realme dengan pengaturan ultra-clear quad camera terbaru, terdiri dari kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX682, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 119° serta lensa makro dan potret B&W beresolusi 2MP.

Konfigurasi empat kamera terbaru pada realme 7 juga dilengkapi dengan tiga filter malam paling populer yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. Hanya dengan satu ketukan, pengguna dapat dengan mudah mengubah pemandangan malam kota dan membuat foto malam yang lebih mengesankan. Selain itu, realme 7 memiliki 16MP In-Display Selfie Camera yang siap memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0, mendukung mode smart beauty, efek bokeh dan lain-lain.

Dengan teknologi 30W Dart Charge yang ditingkatkan, baterai 5000mAh realme 7 dapat terisi penuh dalam waktu 65 menit dan siap digunakan dimana saja sepanjang hari. realme 7 juga mendukung pengisian daya 15W PD, sehingga membuatnya lebih fleksibel.

realme 7 memiliki layar 6,5 inci beresolusi 2400x1080 90Hz Ultra Smooth Display dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, sehingga mampu menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan lancar di setiap sentuhan. Dengan ratio screen-to-body yang ramping, realme 7 akan memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Layarnya juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan perlindungan yang lebih baik.

Terinspirasi oleh ruang kaca di alam, realme 7 menghadirkan visual desain kaca yang apik. Perpecahan desain yang berani menghasilkan visual baru, dengan efek cahaya yang menakjubkan, menggambarkan keindahan alam yang seimbang. Diproses menggunakan teknik AG yang populer dengan tekstur CD klasik membuat ponsel terlihat lebih premium. realme 7 tersedia dalam dua pilihan warna, mist blue & mist white.

Selain itu, realme 7 telah lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang berisi 22 pengujian utama dan 38 pengujian kecil, mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Penulis: Natalia Trijaji