Realme 3 Bidik Anak Muda; Tawarkan Sejumlah Keunggulan

Realme 3 Bidik Anak Muda; Tawarkan Sejumlah Keunggulan

Realme 3 Bidik Anak Muda; Tawarkan Sejumlah Keunggulan

Dilengkapi prosesor Helio P60 AI, desain unibodi bergradasi dan baterai 4.230mAh

Surabaya, Kabarindo- Smartphone Realme 3 membidik anak muda dengan menawarkan sejumlah keunggulan.

Realme 3 ditenagai oleh prosesor AI master MediaTeK Helio P60 dan baterai 4.230 mAh. Daya tahan baterainya yang panjang memungkinkan pengguna untuk lebih lama menggunakan telepon saat menjalankan aplikasi dan game yang berat.

Smartphone tersebut juga dilengkapi kamera belakang ganda 13MP + 2MP dengan mode Nightscape dan Chroma Boost. Realme 3 memiliki kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13MP pada lensa kamera utama dan 2MP pada lensa kamera sekunder dengan ukuran piksel tunggal 1.12um. Kombinasi aperture f / 1.8 dan lensa 5P merupakan peningkatan dalam hal resolusi, toleransi dan presentasi warna.

Dilengkapi dengan AI scenes recognition, kamera pada Realme 3 dapat mengenali 16 independent scenes dan 100 kombinasi scenes untuk secara otomatis memilih pengaturan pencahayaan terbaik, sehingga mendapatkan dynamic range dan contrast ratio yang lebih baik. Realme 3 juga mendukung perekaman video slo-mo 90fps / 720P, menjadikan cara yang menyenangkan untuk merekam momen indah dalam hidup penggunanya.

Realme 3 tersedia dalam tiga varian yaitu 3GB RAM + 32GB ROM yang dipatok Rp.1,999 juta, 3GB + 64GB ROM seharga Rp.2,099 juta dan 4GB RAM + 64GB ROM seharga Rp.2,399 juta. Varian 4GB RAM + 64GB ROM memiliki layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat diupgrade hingga 256GB.

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, mengatakan Realme diciptakan untuk menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh anak muda dari sebuah smartphone. Mereka menggunakan smartphone sebagai alat komunikasi, bersosialisasi, bekerja dan belajar. Mereka juga menginginkan desain smartphone yang bisa menggambarkan kepribadian mereka.

Di masa depan, Realme akan berfokus pada penyediaan smartphone yang menawarkan kinerja yang kuat dan desain modern untuk anak muda dengan harga terjangkau,” ujarnya saat memperkenalkan Realme 3 di Surabaya pada Jumat (5/4/2019).

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, menyebutkan Realme telah beredar di 10 negara. Hingga saat ini, Realme telah memiliki 5 juta pengguna di seluruh dunia. Ia mengatakan, Indonesia adalah pasar penting bagi Realme. Untuk memaksimalkan layanan, akan dibuka toko offline global pertama di Indonesia pada tahun ini.

Realme telah memiliki 117 service center resmi dan 1 exclusive service center. Di Surabaya, Realme bekerja sama dengan 416 distributor untuk menghadirkan produknya ke lebih dari 1.000 toko offline.

Felix mengatakan, kontribusi penjualan Realme di Surabaya menempati posisi kedua setelah Jakarta. Ia optimis, Realme 3 akan diminati khususnya oleh anak muda di Surabaya, namun ia tidak mematok target penjualannya.

Penulis: Natalia Trijaji