Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rayakan Imlek 2021; di Kampoeng Pecinan Suroboyo Quest Darmo

Rayakan Imlek 2021; di Kampoeng Pecinan Suroboyo Quest Darmo

Gaya hidup | Selasa, 9 Februari 2021 | 13:06 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rayakan Imlek 2021; di Kampoeng Pecinan Suroboyo Quest Darmo

Rayakan Imlek 2021; di Kampoeng Pecinan Suroboyo Quest Darmo

Nikmati makanan tradisional Cina pada malam perayaan Tahun Baru Cina dengan makan malam bersama keluarga

Surabaya, Kabarindo- Masyarakat Tiongkok di seluruh dunia akan merayakan Tahun Baru Cina atau biasa disebut Imlek di Indonesia pada 12 Februari 2021.

Ini merupakan momen yang istimewa dan sangat dinantikan masyarakat Tiongkok untuk merayakannya. Sudah menjadi tradisi bagi mereka, termasuk warga Tionghoa di Indonesia, untuk berkumpul bersama keluarga besar dan makan-makan pada malam pergantian tahun baru.

Untuk itu, Quest Hotel Darmo Surabaya menawarkan paket makan malam yang dapat dinikmati bersama keluarga atau sahabat pada Kamis (11/2/2021) malam. Konsep yang diusung pada tahun Kerbau Logam kali ini bertema “Kampoeng Pecinan Suroboyo”. Tamu seolah diajak untuk bernostalgia ke kawasan Kampoeng Pecinan di Surabaya pada zaman dahulu.

Event tersebut mengusung nuansa tempo dulu dan menyajikan beragam makanan, termasuk jajanan tradisional Cina seperti kue keranjang, kacang kowa wedang ronde, aneka dimsum kukus dan goreng, ayam Hainan dan sup bibir ikan. Makan malam akan semakin penuh suka cita dengan penampilan barongsai, penyanyi Mandarin, Dewa Uang, doorprize dan pohon angpao.

Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Darmo Surabaya, mengatakan malam perayaan Imlek tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi kapasitas ruangan, agar para tamu bisa menjaga jarak satu sama lain dan acara makan malam terasa lebih privat dan nyaman.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER