Rangga & Hanum; Tayang 08 November 2018

Rangga & Hanum; Tayang 08 November 2018

Hanum & Rangga Tayang 08 November

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Tidak hanya redaksi tapi juga beberapa media mengkonfrontir adegan awal yang keren tapi memang penghujung drama berakhir.

Rupanya Benni Setiawan selaku sineas yang didapuk oleh Manoj Punjabi sebagai 'panglima' MD Pictures. Ia tidak menaikkan production value dan terpenting adalah scene conflict dari ekspektasi penonton.

Yah, kali ini Anda tidak akan menjumpai gestur khas sosok Abimana Aryasatya sebagai Rangga.

Kali ini justeru dipercayakan ke aktor tampan dan suka berpetualang Rio Dewanto.

"Saya dibebaskan menjadi diri sendiri jadi tidak terlalu terbebani dengan pemeran Rangga sebelumnya, saya asyik aja berakting," papar Rio lugas kemarin saat prescon Rangga & Hanum.

Ia sadari betul, film ini sangat menarik untuk terjemahan hubungan suami isteri yang harus saling memahami dan menghargai peran dan fungsi dalam meraih bintang atau berkarir.

Acha Septriasa masih memerankan Hanum walau tak berkesempatan hadir, redaksi tetap memuji aktris beranak satu tersebut yang kini sudah berdomisili di Australia.

Pemain lain adalah Arifin Putra Titi Kamal, Alex Abbad, Alexandra Gottardo dan Tyson Lynch.

Ekspektasi redaksi bersama beberapa media memang film ini berdiri sendiri tanpa bergantung pada 99 Cahaya ataukah Bulan Terbelah karena sebagaimana yang selalu digaungkan Hanum akan rivalitas rating dan lembaga survei TV di dunia kapitalis sangat tidak inheren dengan aspirasi penonton.

Malah memang, visualisasi terlihat jelas intrik dan cara yang tidak elok saat upaya menyudutkan Islam pasca peristiwa 911 yang marak dengan Islam Phobia.

Bisa jadi hampir 20 menit usai, film tidak berhasil dieksekusi baik oleh Benni malah terkesan menyepelekan nalar penonton akan beberapa adegan yang tidak masuk akal dilakukan Hanum yang tetap saja anak buah yang bisa mempermalukan begitu saja pemilik media TV.

Banyak hal yang harus redaksi konfrontir tetapi suasana riuh dan tampaknya Rangga dan Hanum sangat sibuk melayani foto-foto dengan para fans sehingga tidak bisa menjawab pertanyaan dari redaksi.

Faith and The City adalah novel yang mendasari film ini tetap saja menarik dieksplore dan tidak harus di'paksakan' berjudul sang duo penulis, Rangga & Hanum, ini pun tak terkonfrontir.

Tapi tetap saja, Anda yang makin penasaran harus mengagendakan dari sekarang dan usahakan nonton jam I Show I Kamis, 08 November agar bisa berdiskusi lagi, bukan?

Dont miss it......!