Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Ragam Aksesori agar Menonton Streaming Film Lebih Nyaman

Ragam Aksesori agar Menonton Streaming Film Lebih Nyaman

Iptek | Minggu, 5 September 2021 | 14:09 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ragam Aksesori agar Menonton Streaming Film  Lebih Nyaman

JAKARTA, Kabarindo.co : Saat ini layanan streaming film semakin banyak tersedia di online dan dapat diakses dengan mudah. Untuk berlangganan pun kamu bisa melakukannya dengan cepat, pembayaran juga bisa melalui mobile banking, e-commerce, hingga dompet digital. Layanan streaming film seperti Netflix, Iflix, Disney+ Hotstar, HBO Go, atau Viu bisa menjadi salah satu alternatif hiburan saat kita masih harus banyak beraktivitas di rumah dan bioskop pun masih tutup karena Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

 

Agar aktivitas menonton streaming film lewat ponsel cerdas kamu lebih nyaman, kamu dapat menambahkan aksesori pendukung. Aksesori untuk smartphone ini model dan bentuknya cukup beragam, serta banyak dipasarkan di lapak-lapak situs e-dagang. Dari sekian jenis aksesori yang dapat dipasangkan dengan smartphone untuk mendukung aktivitas menonton film, kamu bisa memilih salah satu seperti berikut ini:

 

1.   Kaca Pembesar Layar Smartphone

Berbekal aksesori ini, kamu juga akan merasa nyaman saat menonton film dari smartphone. Dengan alat semacam ini, tampilan di layar ponsel bisa diperbesar hingga ukuran layar 10 inci dan 12 inci. Alat ini sebenarnya berupa kaca pembesar yang memiliki prinsip kerja seperti proyektor. Untuk memasangnya pun terbilang cukup mudah, hanya dengan membuka lipatannya sehingga bisa dipasang di atas meja atau alas yang rata. Model kaca pembesar 3D semacam ini banyak ragam dan harganya, namun yang terpenting carilah yang materialnya solid dan kokoh.    

 

2.   Lazy Neck Phone Holder

Aksesori ini Lazy Neck Phone Holder menunjang handphone kamu dengan bahu dan dikalungkan ke leher sehingga tangan kamu dapat bebas bergerak. Apabila kamu ingin menonton film sambil bersandar bantal di tempat tidur, maka aksesori ini layak dipertimbangkan. Selain itu, peranti ini juga bisa dipasang di pinggang sehingga kamu bisa ngemil santai atau melakukan aktivitas lain tanpa harus memegang ponsel. Dengan menggunakan aksesori ini kamu juga bisa melakukan selfie. Selain itu, kamu juga dapat menggunakannya sebagai dudukan hape di atas meja atau digantungkan di jok mobil.

 

3.   Phone Holder

Penyangga ponsel juga bisa menjadi aksesori tambahan untuk mendukung aktivitas menonton film lewat layar smartphone. Model phone holder yang beredar di pasaran biasanya terbuat dari besi atau aluminium, serta dapat dilipat seukuran kartu agar mudah disimpan dan dibawa. Aksesori seperti ini biasanya memiliki fitur yang dapat dirotasi hingga 270° dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan posisi kamu saat melihat layar handphone sehingga acara menonton film jadi lebih nyaman.

 

4. Lazypod Lantai

Sama seperti halnya Lazy Neck Phone Holder, aksesori ini juga berfungsi untuk menyangga ponsel. Bedanya, peranti ini diletakkan di lantai dan dapat diatur ketinggiannya agar posisi layar smartphone tepat di depan mata. Biasanya aksesori seperti ini menyediakan ukuran ketinggian hingga kurang lebih sekitar 1,35 meter dan dapat diputar hingga 360 derajat. Bahan alat ini kebanyakan terbuat logam atau metal sehingga cukup kuat untuk menopang ponsel atau tablet.

 

Agar nyaman saat menonton streaming film lewat smartphone secara langsung, kamu juga perlu melihat spesifikasi layar terlebih dahulu. Sebagai contoh, ponsel cerdas OPPO Reno6 yang layarnya berukuran 6,4 inci dan rasio layar 91,7% dengan resolusi 2400 x 1080 (FHD+). Layar AMOLED di OPPO Reno6 dengan refresh rate 90Hz lebih baik dalam menampilkan video atau film.

 

Selain itu, OPPO Reno6 telah mendapat sertifikasi Netflix HD dan Amazon Prime Video HD sehingga mampu memberikan berbagai hiburan berdefinisi tinggi di mana pun kamu berada. Apalagi ditambah Dolby Atmos, semakin memberikan suara imersif yang cocok untuk mendukung aktivitas menikmati streaming film favorit kamu.

 

Dengan memakai perangkat OPPO Reno6, kamu pun tidak perlu khawatir terhadap pengisian daya ketika memutar film hingga berjam-jam lamanya. Perangkat OPPO Reno6 memiliki teknologi 50W Flash Charge dan baterai berkapasitas besar 4310mAh. Dengan kombinasi keduanya, OPPO Reno6 dapat diisi 100% hanya dalam waktu 45 menit. Apalagi, OPPO sedang menggelar promo kemerderkaan hingga 22 Agustus mendatang dimana konsumen bisa mendapatkan Reno Wireless Mini Home Theather secara Cuma – Cuma senilai 1,5 juta rupiah. Reno Wireless Mini Home Theather adalah sebuah bluethooth soundbar yang terhubung dengan perangkat smartphone melalui sambungan bluethooth nirkabel. Suara yang dihasilkan oleh soundbar ini sangat bertenaga dan memiliki karakter bass yang kuat, sehingga sangat nyaman dipadukan dengan Reno6 terutama untuk menonton berbagai streaming konten multimedia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER