RA Pictures Siap Tayangkan Horror Trilogi; Arwah, Tumbal & Nyai

RA Pictures Siap Tayangkan Horror Trilogi; Arwah, Tumbal & Nyai

Kemang, Jakarta,.Kabarindo- Pasca pressjunket RA Pictures pasca horror 13 The Haunted langsung tancap gas. 

Coba saja tilik dari poster dan trailer yang baru saja dirilis memperilihatkan akting Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Film horor terbaru dengan konsep Trilogi.  Arwah,  Tumbal dan Nyai merupakan judul dari 3 Film Trilogi yang masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu)  dengan syaitan. 

Film Trilogi: Arwah,  Tumbal dan Nyai dibintangi oleh Zaskia Gotik,  Dewi Perssik,  dan Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama.  

Dengan Arie Azis sebagai sutradara,  RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolaborasi RA Pictures dan Arie Azis,  The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.  

Dari video yang diunggah tiga jam yang lalu, ketiga bintang utamanya terlihat sama-sama memakai baju putih dan mereka sama-sama diteror oleh beberapa makhluk halus yang berbeda.

Disutradarai oleh Raffi Ahmad dan Arie Aziz dengan senandung nina bobo dan lagu anak daerah.

Selain  Shati Aronaz dan beberapa pemain bintang kenamaan lain seperti Minati Atmanegara,  Dewi Gita,  Inggrid Wijanarko dan Lia Waode. 

Sinopsis;
Film ini bercerita tentang Syurkiani yang sangat penasaran kenapa dirinya selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar jaipong. 

 
Diam-diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas mantan penari Jaipong di rumah orang tuanya untuk belajar menari.  

Nyi Imas meminta Syurkiani memukul kendang misteri selama tiga ketukan syarat dan Syurkiani pun melakukannya. 

Namun Syurkiani memukul kendang tersebut sebanyak 4 kali dan setelah kejadian itu nenek Syurkiani meninggal diserang makhluk gaib. 

Dan Syurkianipun menjadi sasaran makhluk gaib karena konon Syurkiani telah memanggil arwah dengan memukul kendang empat kali. 

Syukriani bersama pacarnya berusaha melepaskan diri dari serangan makhluk gaib tetsebut. Hingga akhirnya Syurkiani mengetahui bahwa makhluk gaib yang menyerangnya beehubungan dengan kematian neneknya. 

Bahkan dari kejadian tersebut Syurkiani menemukan ibunya yang tidak pernah dia ketahui.

Tayang 27 September Mendatang.