Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Quest Darmo Surabaya; Tawarkan Paket Work From Hotel

Quest Darmo Surabaya; Tawarkan Paket Work From Hotel

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 14 April 2020 | 16:53 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Quest Darmo Surabaya; Tawarkan Paket Work From Hotel

Quest Darmo Surabaya; Tawarkan Paket Work From Hotel

Juga ada Family Time Package dan Stuckation Package

Surabaya, Kabarindo- Pandemi virus Corona berdampak sangat besar terhadap semua bidang, termasuk perhotelan. Banyak hotel dengan okupansi yang merosot drastis hingga 20%, karena imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah (social distancing) sementara waktu guna mencegah penyebaran Corona.

Namun bisnis harus terus berjalan. Untuk itu, hotel-hotel harus pintar mencari strategi dengan membuat paket-paket yang inovatif agar memikat tamu. Quest Hotel Darmo Surabaya menawarkan paket Work From Hotel seharga Rp.398.000 nett/kamar/malam.

Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya, mengatakan hotelnya berupaya untuk selalu berinovasi untuk menghadirkan layanan guna menunjang segala kebutuhan bisnis maupun beristirahat tamu. Untuk itu, Quest Hotel meluncurkan paket Work From Hotel.

“Jika di kalangan masyarakat, WFH identik dengan work from hotel, maka kami menawarkan paket WFH ala Quest Hotel Darmo Surabaya,” ujarnya.

Tamu bisa bermalam di tipe superior lengkap dengan makan pagi dan malam untuk 2 orang. Jadi tamu yang menginap tidak perlu repot keluar hotel untuk mencari makan pagi dan malam. Jika tamu membutuhkan layanan lain seperti laundry juga tersedia dengan biaya tambahan di luar paket.

“Pelayanan yang diberikan tetap maksimal dengan standar pelayanan dan kebersihan yang diterapkan oleh hotel di bawah naungan Archipelago International,” ujar Melly.

Ada pula paket kamar keluarga Family Time Package seharga Rp. 479.000 nett/kamar/malam lengkap dengan makan pagi, siang dan malam untuk 2 orang, free 10 pieces laundry, pengantaran dan penjemputan radius max 5 kilometer serta diskon 20% untuk segala pembelian makanan dan minuman di restoran.

Selain itu, ada paket kamar Stuckation Package dengan minimal periode menginap selama 7- 14 hari dengan harga mulai dari Rp. 3.283.000 nett/kamar/malam dengan fasilitas dan benefit yang sama seperti Family Time Package.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER