Punya NYALI Nonton Danur 3 ? Mulai Tayang Siang Ini....!

Punya NYALI Nonton Danur 3 ? Mulai Tayang Siang Ini....!

Anda masih mencium Bau Danur?

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Tak pelak, suasana merinding saat gelaran media screening beberapa hari lalu.

Tidak hanya Kabarindo, media nasional lain pun merasakan hal yang sama. Apalagi sudah mewanti-wanti, apakah ini jadi episode terakhirnya?

Anda pasti sudah mengenal baik Risa Saraswati dengan teman gaibnya di film Danur, bukan ? 

Danur 3: Sunyaruri yang siang ini mulai tayang di bioskop mulai 26 September 2019.

DKI Jakarta raih 40 layar jadi Anda leluasa memilih dari kediaman atau sepulang Anda kerja.

".....Risa...Kami juga mau main....Risa...." itu suara Peter yang membahana dengan Dolby Atmos membuat redaksi merinding sementara diluar sana rintik hujan tak berkesudahan.

Suara itu sejatinya hanya didengarkan oleh Risa (Prilly L) tapi terasa sekali digendang telinga Anda apalagi bunyi mainan mobil-mobilan jenazah dengan bunyi sirena khasnya membuat bulu kuduk merinding, mana sempai menyeruput soda?

Redaksi menilai 3 hal menarik untuk Danur 3 ini sehingga menjadi film terbaik dari film-film sebelumnya dalam universe Danur.

Yang pertama adalah kehadiran para pemain pendukung yang akrab di kalangan millenials yakni Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang Kedua tentu saja dramaturgi dengan torehan skenario ciamik Lele lebih improve dan berbalut cerita mistis yang lebih make sense.

Apa yang ketiga? Tata suara yang Dolby Atmos dengan teknologi canggih ini artinya duduk agak ke depan dan ditengah beri sensasi sungguh luar biasa menikmati horror dalam bioskop menjadi keunggulan Danur 3 karya sineas santun bertangan dingin, Awi Suryadi.

Tidak hanya paparan CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi dalam press screening yang digelar di Jakarta, Selasa (24/9/2019) lalu.

Selain cerita, teknis-teknis secara sinematografi di film kali ini menggunakan aspek-aspek yang terbaik.

"Kita meningkatkan semaksimal mungkin semuanya, nggak mengurangi nilai dari produk kita. Kita pakai dolby atmos dan buat aku itu suaranya beda banget. Semoga Danur 3 jadi box office," ucapnya.

Nah, apabila siang ini Anda akan menonton Danur 3, coba cek dan menebak?

Biasanya, lokasi syuting film horor tak bisa lepas dari kota-kota dekat seperti Bandung atau Jakarta. Bahkan, masih dibilang didominasi di pulau Jawa. 

Kali ini beda, film  Danur 3 justru tampil menggebrak dengan cara baru. Bisa jadi untuk membangun suasana horor yang lebih kuat, di pilih Sumatera Barat sebagai tempat syutingnya.

Di Sumatera barat terdapat sebuah rumah yang dijuluki oleh warga setempat sebagai “Rumah Conjuring” karena terlihat angker. 

Kira-kira seberapa menyeramkannya rumah angker ini? Di adegan bagian mana rumah ini ditampilkan?

Anda pikir? Film horror terakhir yang sudah sangat menyeramkan? Sudah tidak ada lagi yang menandingi? 

Apa iya? Bener nih? Ayo, silahkan saja kalau menklaim sebagai Horror Freak tonton dulu Danur 3 .......


So, dont miss it....!