Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PSSI Apresiasi Pemerintah Izinkan Laga Liga 1 dan 2 dihadiri Penonton

PSSI Apresiasi Pemerintah Izinkan Laga Liga 1 dan 2 dihadiri Penonton

Olahraga | Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:59 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
PSSI Apresiasi Pemerintah Izinkan Laga Liga 1 dan 2 dihadiri Penonton

JAKARTA, Kabarindo.com : Kabar baik untuk PSSI dan Badan Liga Indonesia, di mana lampu hijau yang sudah diberikan Pemerintah Indonesia terkait dibolehkannya penonton hadir di stadion pada laga Liga 1 dan Liga 2 2021-2022.

Untuk bisa memastikan semuanya berjalan lancar, pihak PSSI pun kini mencari formula terbaik dalam menerapkan penonton hadir di pertandingan.

Diketahui bersama bahwa  ajang Liga 1 dan Liga 2 musim ini tak diperbolehkan ada penonton. Bahkan, acara nonton bersama juga tak diperbolehkan guna memutus rantai Covid-19.

Kendati begitu, pemerintah memberikan angin segar bahwa nantinya Liga 1 dan Liga 2 dapat dihadiri oleh penonton di stadion. Namun, PSSI akan meracik guna mencari formula terbaiknya agar sesuai dengan harapan pemerintah.

PSSI juga akan membicarakannya dengan pihak-pihak yang terkait. Pihak tersebut seperti PT LIB, serta semua pendapat klub yang ikut serta di Liga 1 dan Liga 2.

Tentunya, PSSI sangat mengapresiasi lampu hijau yang diberikan pemerintah. Menurutnya, para suporter dan pecinta sepak bola di tanah air akan senang dan tak sabar akan terwujudnya rancangan tersebut.

Sebagai awal, ajang PON XX Papua 2021, cabang olahraga (cabor) sepakbola sudah diperbolehkan adanya penonton. Hal itu membuktikan sejatinya membolehkan penonton di stadion bisa diterapkan di Liga 1 dan Liga 2 tapi dengan protokol yang sangat ketat tentunya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER