Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PSSI Apresiasi Kemengan Timnas Sepakbola Wanita Indonesia atas Singapura

PSSI Apresiasi Kemengan Timnas Sepakbola Wanita Indonesia atas Singapura

Olahraga | Minggu, 26 September 2021 | 12:18 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
PSSI Apresiasi Kemengan Timnas Sepakbola Wanita Indonesia atas Singapura

JAKARTA, Kabarindo.com : Tim Nasional (Timnas) sepakbola Wanita Indonesia sukses meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9) lalu.



dilansir dari PSSI.org, Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4’. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

 

Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI,  bersyukur dan mengapresiasi atas kemenangan ini. Ia melihat Ade Mustika dan kawan-kawan telah bekerja keras demi meraih kemenangan.



“Alhamdulillah pada leg pertama ini kami meraih kemenangan atas Singapura. Semoga di leg kedua para pemain tetap fokus dan bisa meraih kemenangan. PSSI tentu mendukung penuh program untuk timnas wanita Indonesia. Kami berharap tim ini dapat lolos ke Piala Asia 2022 mendatang,” kata Iriawan.

 

Pada laga leg kedua Indonesia melawan Singapura akan berlangsung pada Senin (27/8). Tempat stadion dan kick off pertandingan masih sama. Foto : Dok. PSSI


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER