Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Perkeren Gayamu dengan Jersey NBA

Perkeren Gayamu dengan Jersey NBA

Olahraga | Kamis, 30 September 2021 | 06:32 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Perkeren Gayamu dengan Jersey NBA

JAKARTA, Kabarindo.com : Jersey bukan hanya seragam, tetapi merupakan hal penting dalam olahraga, terutama di olahraga basket.

 

Saat ini, tidak hanya penggemar NBA yang memakai jersey, tetapi banyak orang menjadikan jersey NBA sebagai fashion item mereka, dan jersey menjadi populer di masyarakat, termasuk di kalangan selebriti.

 

Kita bisa menyontek beberapa gaya dari selebriti dan juga memadupadankan pakaian kita dengan jersey NBA yang kita miliki dan terlihat menarik seperti mereka. Berikut beberapa tips dan saran dalam memadupadankan jersey NBA seperti para selebriti!

 

Dalam memadupadankan jersey NBA kamu mungkin menemukan kesulitan, karena jersey NBA lebih panjang dibandingkan dengan pakaian biasa lainnya, tetapi kita bisa menggunakan beberapa trik untuk mengakalinya.

 

Kita bisa meniru gaya Justin Bieber dengan melapisi jersey NBA-mu dengan oversized t-shirt dan ripped jeans. Kamu juga bisa menambahkan bandana agar kamu terlihat lebih fashionable dan swag!

Kamu bisa tampil sporty dan chic sekaligus dengan menggunakan jersey NBA favoritmu seperti Miley Cyrus. Tambahkan aksesoris, biarkan jersey tumpang tindih dengan hot pants, gunakan snapback favorit, dan kenakan sepatu heels yang nyaman. Voila! Kamu akan terlihat seperti Miley, sporty tapi sangat chic!

Ingin tampil seperti sang ikon fashion, Rihanna? Kenakan jersey NBA favoritmu, pasangkan dengan celana cutbray dengan warna yang serasi, kenakan perhiasan favoritmu, dan gunakan sneakers favoritmu. Kamu bisa menggunakan tampilan ini dan bergaya seperti Rihanna! Foto : Bet.com


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER