Perjanjian Dengan Iblis; Tayang Perdana 10 Januari Mendatang

Perjanjian Dengan Iblis; Tayang Perdana 10 Januari Mendatang

CGV Cinema GI, Sudirman, Kabarindo- Kali ini Ardy Octaviand menelisik cerita unik dari pengorbanan orang tua untuk yang paling ia cintai untuk sebuah perjanjian dengan iblis yang skenarionya dibesut oleh Husein yang ia peroleh dari kisah temannya.

Menarik karena Aghi Narotama tidak di belakang layar, kali ini ia berperan sebagai papanya Lara (Basmallah) pemain cilik pendatang baru.

Selain itu ada si Bong kok misterius (Alex Abbad) bersama Shandy Aulia (Nisa).

Ardy mencoba keluar dari zona nyamannya drama comedy dan membuat horror creature dengan mengumbar CGI dan special effect. Redaksi terperangah berawal dari poster yang avant garde era 90an sampai pada setting yang sama sangat detil.

"Saya dipanggil oleh Ardy dan berekspektasi music scoring tapi ternyata ditawarin sebagai pemain sebagai suami Shandy Aulia dan terus terang lebih yakin dengan musik tapi oleh karena wajah tanpa ekspresif membuat Ardy memilih saya," papar Aghi Narotama.

Sementara itu karakter Rengganis menurut Artika Sari Devi sangat eksotis dan terbilang susah apalagi memang art.

Redaksi juga mencermati lokasi syuting dengan hutan bakau dari pesona Tanjung Lesung Banten sebelum di dera tsunami selat Sunda yang secara artistik berubah jadi Bangalore Island so scary dengan kedua bola mata nanar si bongkok Salim.(Alex Abad) yang menyesal jadi korban perjanjian dengan iblis.

Makin Penasaran?
Dont miss Kamis 10 Januari 2019, jadilah yang pertama dan show pertama di bioskop kesayanganmu......!

Pemanasan sebelum Pichouse (MD Pictures Group) merilis Satu Suro, Boneka Abdi, Kutuk dan lainnya di tahun 2019 seperti info dari Karan MD Pictures.