Penghuni Rumah Terakhir; Siapkan Rumah Seharga 2 Miliar

Penghuni Rumah Terakhir; Siapkan Rumah Seharga 2 Miliar

Penghuni Rumah Terakhir; Siapkan Rumah Seharga 2 Miliar

GTV adakan audisi mencari orang yang layak jadi pemilik rumah

Surabaya, Kabarindo- GTV mengadakan audisi “Penghuni Rumah Terakhir” di 5 kota yang terbuka bagi mereka yang berusia 18-50 tahun. Program ini menyiapkan hadiah rumah senilai Rp.2 miliar di Jabodetabek.

Big audition diadakan di Surabaya dan Jakarta. Audisi di Surabaya berlangsung di hotel Grand Inna Tunjungan pada Sabtu-Minggu, 29-30 September 2018.

Sedangkan spesial hunt diadakan di Bandung, Jogja dan Palembang. Erwin Munazat, Promo Manager GTV, mengatakan spesial hunt dilakukan dengan mengundang para peserta untuk mengikuti audisi setelah mereka mengirimkan video profil.

Erwin menjelaskan, para peserta akan menjalani 2 tahapan audisi. Pada hari pertama, mereka akan menjalani psikotes. Mereka yang lolos akan menjalani audisi karakter pada hari kedua. Akan dipilih bermacam karakter. Jumlahnya tak ditentukan.

“Mereka akan diuji secara berkelompok. Nanti akan kelihatan karakter masing-masing. Apakah ada yang ingin menonjol, yang tertutup, yang terbuka, yang cuek dan sebagainya. Ini yang membuat menarik,” ujarnya.

Dari hasil audisi di semua kota akan diambil 25 peserta untuk mengikuti karantina dengan menjalani kehidupan sehari-hari di sebuah rumah selama 70 hari di Jakarta dan gerak-gerik mereka akan selalu dipantau. Penggunaan gadget akan dibatasi agar mereka lebih banyak berinteraksi. Hanya yang mampu bertahan sebagai penghuni terakhir yang akan berhasil memperoleh rumah tersebut.

Show live tentang kehidupan mereka selama masa karantina akan ditayangkan setiap hari mulai 31 Oktober 2018. Mereka akan melewati eliminasi setiap minggu. Tayangan ini juga akan menampilkan banyak artis untuk meramaikan setiap episode eliminasi.

Erwin mengatakan, GTV ingin menyuguhkan tontonan yang berbeda kepada pemirsa dimana mereka seolah bisa terlibat secara emosional melihat kehidupan para peserta selama karantina. Pemirsa juga diberi kesempatan untuk berpartisipasi.

“Penghuni Rumah Terakhir siap menyuguhkan reality show yang akan menampilkan usaha setiap peserta untuk meraih hadiah rumah seharga Rp.2 miliar,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji