Pemenang Program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 & ke-8; Terima Hadiah Idul Fitri

Pemenang Program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 & ke-8; Terima Hadiah Idul Fitri

Pemenang Program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 & ke-8; Terima Hadiah Idul Fitri

Program Undian Smartfren WOW berakhir

Surabaya, Kabarindo- Smartfren mengumumkan pemenang program Undian Smartfren WOW Tahap ke-7 dan ke-8. Proses pengundian pemenang dilakukan secara online di kantor Smartfren, Jakarta pusat, minggu lalu setelah ada penundaan beberapa waktu sesuai dengan arahan dari pemerintah terkait pandemi Covid-19.

Hingga tahap ke-8 atau tahap terakhir dari Program Undian Smartfren WOW, telah didapat 8 pemenang utama hadiah rumah, 8 pemenang utama hadiah mobil, puluhan pemenang kendaraan bermotor dan ribuan pemenang hadiah lainnya. Para pemenang hadiah utama tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Para pemenang utama berasal dari berbagai kalangan dengan profil yang beragam.

Program Undian Smartfren WOW merupakan program apresiasi yang diberikan kepada pelanggan Smartfren atas loyalitas dan kepercayaan mereka menggunakan produk dan layanan telekomunikasi dari Smartfren. Program ini telah membantu mewujudkan mimpi para pengguna Smartfren untuk mendapatkan rumah, mobil dan motor yang mereka impikan. Hingga tahap akhir pelaksanaan, total pelanggan Smartfren yang berpartisipasi dalam program ini sebanyak 8,5 juta.

“Ke depan, Smartfren akan terus menghadirkan program-program yang menarik untuk pelanggan,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Dari hasil undian tahap ke-7, pemenang hadiah utama berupa rumah senilai Rp 1 Miliar jatuh kepada Agus Herdiansyah asal Bandung. Pegawai swasta di salah satu koperasi di Bandung ini menggunakan Smartfren sejak 2019 dan menukarkan semua SmartPoin yang dimiliki.

Untuk tahap ke-8, pemenang rumah didapat oleh Suhelman asal Mataram, Nusa Tenggara Barat, konsultan perencanaan bangunan. Ia pengguna Smartfren sejak 2016 dan terbiasa menggunakan Paket Unlimited Rp.75 ribu.

“Ini hadiah tak terduga. Impian saya untuk punya rumah akhirnya terwujud,” ujar ayah dua anak yang tidak mendapatkan penghasilan sejak Februari lalu.

Penulis: Natalia Trijaji