Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pemain Samudra Cinta Melelang Barang Kesayangan; Bantu Korban Bencana di Kalsel & Sulbar

Pemain Samudra Cinta Melelang Barang Kesayangan; Bantu Korban Bencana di Kalsel & Sulbar

Hiburan | Minggu, 7 Februari 2021 | 16:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pemain Samudra Cinta Melelang Barang Kesayangan; Bantu Korban Bencana di Kalsel & Sulbar

Pemain Samudra Cinta Melelang Barang Kesayangan; Bantu Korban Bencana di Kalsel & Sulbar

Donny Michael donasikan sepatu trail dan Ipod Touch

Surabaya, Kabarindo- Sejumlah pemain sinetron “Samudra Cinta” tergerak untuk meringankan korban banjir bandang di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan gempa bumi disertai longsor di Sulawesi Barat (Sulbar) dalam aksi sosial “Lelang Barang Artis”.

Mereka menggalang dana dengan cara mendonasikan barang pribadi kesayangan untuk dilelang. Seluruh hasilnya akan disalurkan untuk para korban bencana di Kalsel dan Sulbar. Aksi sosial ini berlangsung mulai Sabtu (6/2/2021) yang bisa diikuti masyarakat melalui akun Instagram SCTV.

Kepedulian tersebut ditunjukkan dalam Meet and Greet “Samudra Cinta” pada hari itu yang menghadirkan Rangga Azof (pemeran Samudra), Haico Van Der Veken (Cinta), Mischa Chandrawinata (Ariel), Cut Syifa (Intan), Donny Michael (Jono), Dylan Carr (Doni), Ben Kasyafani (Novan), Dinda Kanya Dewi (Nora), Radja Nasution (Alan) dan Shafira K Doyle (Kaila / Mentari).

Donny menjadi salah satu bintang SCTV perdana yang mendonasikan barang kesayangannya untuk dilelang yaitu sepasang sepatu trail dan 1 unit Ipod Touch. Kedua barang ini berhasil laku dengan harga tertinggi Rp.950.000 pada Minggu (7/2/2021).

Ia menuturkan, sepatu tersebut pernah dipakainya beberapa kali ketika naik motor trail di antaranya ke Banten dan Hambalang. Sedangkan iPod Touch sudah lama dimilikinya dan biasanya ia gunakan untuk mendengarkan musik beragam genre seperti lagu-lagu slow rock, era 1990-an hingga 2000-an.

“Semuanya masih bagus koq. Kusumbangkan untuk penggalangan dana bagi korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat. Semoga hasil lelang barang-barang ini bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar Donny.

Para pemain yang hadir kemudian membagikan hadiah berupa t-shirt yang telah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang sudah setia menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”. Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan mereka, Rangga dan Haico juga memberikan sandal dan kacamata yang telah mereka tandatangani.

Seluruh pemain kemudian mengajak SCTV Fevers untuk terus menonton “Samudra Cinta” yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30. Sinetron ini telah tayang lebih dari 500 episode yang memperlihatkan sejumlah konflik keluarga yang dialami oleh pasangan bucin dan kusut, Samudra (Rangga) dan Cinta (Haico).

Kisahnya berawal di sebuah rumah. Rusdi (Anwar Fuady) bersama istrinya Novi (Debby Cynthia Dewi) dan ketiga anak mereka yaitu Andra (Dude Harlino), Novan (Ben Kasyafani) dan Vina (Angela Gilsha) sedang bercengkerama di ruang tamu sambil menonton televisi.

Karena Vina tidak bisa tidur, Novi meminta Rusdi agar mematikan TV. Saat itulah, mereka baru mendengar suara tangisan bayi yang asalnya seperti dari depan rumah. Rusdi dan Novi kemudian keluar dan sangat kaget melihat Lila (Meriam Bellina) sedang menggendong bayi. Lila memohon agar Rusdi mau merawat bayinya yang diberi nama Cinta (Haico).

Rusdi teringat masa lalu, ketika ia sedang stres karena bertengkar dengan istrinya. Ia pergi ke tempat prostitusi dan tidur dengan seorang PSK di sana bernama Lila. Lila mengakui bahwa bayi itu adalah darah daging Rusdi. Saat itu, Lila sebenarnya sakit, namun dipaksa mucikarinya untuk melayani Rusdi. Setelah itu Lila tidak melayani tamu dulu. Mendengar pengakuan tersebut, Novi sangat marah kepada Rusdi dan meminta penjelasan.

Rusdi kemudian menceritakan semuanya. Namun Novi tak sudi merawat bayi itu. Rusdi memohon sampai berlutut hingga akhirnya Novi terpaksa setuju merawat bayi itu. Si bayi diberi nama Cinta, seperti harapan Lila, agar kelak ia memiliki kehidupan yang penuh cinta.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER