Pelanggan dari Tegal & Surabaya; Raih Hadiah Rumah dan Mobil dari Smartfren

Pelanggan dari Tegal & Surabaya; Raih Hadiah Rumah dan Mobil dari Smartfren

Pelanggan dari Tegal & Surabaya; Raih Hadiah Rumah dan Mobil dari Smartfren

Program undian WOW Smartfren tahap pertama

Surabaya, Kabarindo- Pelanggan dari Tegal dan Surabaya meraih hadiah rumah dan mobil dalam program undian WOW Smartfren tahap pertama. Ini merupakan program apresiasi kepada pelanggan setia.

Kedua pemenang tersebut adalah M. Saeful Mustofa dari Tegal, Jawa Tengah, yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah di Sinarmas Land. Ia berprofesi sebagai satpam honorer di sebuah SMP dan menjadi pengemudi ojek online pada waktu luang. Sedangkan istrinya berjualan di kantin untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari keluarga.

Mustofa sangat gembira akhirnya bisa memiliki rumah, karena selama ini mereka tinggal di rumah dinas dari sekolah tempatnya bekerja. Ia mengaku menjadi pelanggan Smartren bukan semata-mata ingin mengikuti undian WOW, namun karena ia percaya kekuatan sinyalnya dapat membantu mendapatkan rejeki ketika menarik ojek dan untuk memberikan hiburan kepada anaknya yang berusia 5 tahun.

”Dulu pakai kartu yang lama, susah dapet orderan pas narik. Tapi sekarang dapet orderan lebih banyak. Anak saya juga seneng karena nonton Youtube ngak nge-lag,” ujarnya.

Sedangkan Irfan Sandi Dwi Aryono asal Surabaya berhasil meraih hadiah mobil dan tiga pelanggan lain memperoleh vespa yaitu Sucipto Kusuma asal Cirebon, M. Riko Firmansyah asal Jember dan Munaseh asal Karang Tengah Ciledug.

Selain hadiah-hadiah tersebut, ada ratusan hadiah lainnya mulai dari iPhone, handphone, paket liburan ke Bali, speaker bluetooth, voucher belanja dan voucher pulsa.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, mengatakan masih banyak kesempatan untuk meraih hadiah pada November mendatang bagi yang belum mendapatkan. Caranya dengan membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data atau mengaktivasi paket di MySmartfren minimal Rp.30 ribu. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren. Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall akan mendapatkan kupon tambahan.

Penulis: Natalia Trijaji