Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PBSI Rilis Daftar Skuad Piala Thomas dan Uber 2020

PBSI Rilis Daftar Skuad Piala Thomas dan Uber 2020

Olahraga | Selasa, 21 September 2021 | 08:59 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
PBSI Rilis Daftar Skuad Piala Thomas dan Uber 2020

JAKARTA, Kabarindo.com :  Persatuan Bulutangkisn Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis daftar skuad Piala Thomas dan Uber 2020.

Kontingen Merah Putih menurunkan kekuatan penuh pada ajang yang berlangsung di Aarhus, Denmark, 9 hingga 17 Oktober 2021. Untuk beregu putra, slot pemain tunggal diisi Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2021, dan juga Jonatan Christie.

Nomor ganda ada pemain senior seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Selain nama-nama besar dan berpengalaman di atas, tim Merah-Putih juga akan diperkuat oleh Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Lalu, juga ada beberapa nama muda seperti Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

Sementara dari tim beregu putri, jatah pemain tunggal akan diwakili Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Nandini Putri Arumni, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Kemudian ganda putri diisi Greysia Polii / Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah / Putri Syaikah, serta Febby Valencia Dwijayanti Gani / Jesita Putri Miantoro.

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER