Pasangan Anak & Ibu; Meriahkan Lomba Bikin Sajian Imlek Berbahan Biskuit Kokola

Pasangan Anak & Ibu; Meriahkan Lomba Bikin Sajian Imlek Berbahan Biskuit Kokola

Pasangan Anak & Ibu; Meriahkan Lomba Bikin Sajian Imlek Berbahan Biskuit Kokola

Dalam event Festival Imlek di Transmart Mall Sidoarjo

Surabaya, Kabarindo- Kemeriahan dan kebersamaan mewarnai Festival Imlek 2019 untuk merayakan Tahun Baru Cina 2570 atau Imlek yang berlangsung pada 2-7 Februari 2019 di Transmart Mall Sidoarjo.

Event tersebut diadakan Biskuit Kokola bersama Transmart dengan tema Family n Fun. Pengunjung memadati mal selama event berlangsung mulai pagi hingga malam. Mereka antusias melihat atraksi barongsai, liang-liong, lampion, parade cheongsam dan Festival Sajian Imlek.

Event tersebut dihadiri ratusan orang pecinta fashion cheongsam serta ditampilkan puluhan tim barongsai yang berpengalaman dan sering mengikuti kejuaraan barongsai se -Jawa Timur. Dalam atraksi barongsai, tim membagikan biskuit Kokola kepada seluruh pengunjung yang menerima dengan senang hati.

Pada kesempatan tersebut diajarkan cara membuat hidangan ringan untuk Imlek yang bisa digunakan untuk bekal si kecil. Event tersebut juga dimeriahkan oleh lomba membuat sajian Imlek berbahan biskuit yang melibatkan anak-anak dan orang tua dengan juri Mom Yenni, kids fashion influencer kenamaan di Sidoarjo.

Lomba yang mengangkat semangat Fun Cooking antara ibu dan anak ini diikuti 150 peserta yang dibagi menjadi 6 kloter. Banyak ibu-ibu peserta yang mengenakan cheongsam atau memakai baju beraksen merah. Bahkan ada anak yang mengenakan pakaian tradisional ala Tiongkok. Pasangan pada ibu-anak ini tampak semangat mengikuti lomba.

Andi Fian Octavia, PR Manager Kokola Group, mengatakan para peserta lomba harus membuat sajian Imlek dari bahan Garlic Bread Kokola, susu kental manis dan diolah seenak mungkin dengan topping cheese atau abon. Kemudian sajian tersebut dihiasi tulisan Gong Xi Fa Cai. Waktu yang disediakan 30 menit. Terpilih 5 tim pemenang yang mendapat hadiah angpao dan hampers spesial dari Biskuit Kokola dan Transmart.

Salam satu pasangan yang memenangkan lomba adalah Reni dan putrinya Jessica. “Seneng banget bisa menang. Baru pertama kali ikut dan langsung menang,” ungkap Reni.

Selama event berlangsung, para pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner Nusantara di atrium mal, mengikuti bermacam games berhadiah serta berkesempatan untuk mendapatkan angpao dan biskuit yang dibagikan secara gratis.

“Seluruh rangkaian acara dikemas dengan memadukan unsur hiburan, pertunjukan, kuliner dan kebersamaan dengan keluarga maupun masyarakat, sehingga tak disia-siakan oleh masyarakat. Terbukti Festival Imlek dipadati pengunjung,” ujar Fian.

Penulis: Natalia Trijaji