Para Pemain Samudra Cinta Pamer Hewan Piaraan; Cerita Cara Isi Waktu di Rumah

Para Pemain Samudra Cinta Pamer Hewan Piaraan; Cerita Cara Isi Waktu di Rumah

Para Pemain Samudra Cinta Pamer Hewan Piaraan; Cerita Cara Isi Waktu di Rumah

Cut Syifa punya dua kucing, Dylan Carr pelihara tarantula dan ikan cupang, Angela Gilsha pelihara burung, sedangkan Dinda Kanya Dewi suka main dengan anjingnya

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang biasanya punya barang kesayangan atau hewan piaraan. Begitu pula para pemain sinetron Samudra Cinta. Mereka menghabiskan waktu di rumah bersama hewan kesayangan masing-masing jika sedang libur.

Hal ini mereka ceritakan dalam meet and greet yang digelar SCTV secara virtual pada sabtu (20/3/2021) sore. Acara ini menghadirkan Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, si kembar Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata, Angela Gilsha, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution dan Shafira K. Doyle.

Para pemain langsung menyapa SCTV Fevers dari seluruh Indonesia yang menonton acara tersebut. “Hello sheyeeeng,” sapa Radja Nasution dengan imut.

Host lalu menanyakan apa yang dilakukan para pemain saat di rumah yang dijawab masing-masing dengan antusias. Cut Syifa mengaku banyak menghabiskan waktu dengan membantu pekerjaan sang mama serta bermain bersama dua kucing kesayangannya.

Angela Gilsha juga punya hewan piaraan burung bernama Pika dan memamerkannya. Sedangkan Haico memamerkan ikan nemo yang baru dibelinya. Tak ketinggalan Dinda yang memamerkan anjingnya yang dinamai Joko.

“Kenalkan nih, anjing kesayanganku Joko,” tuturnya.

Dylan Carr tak mau kalah. Ia memamerkan hewan koleksinya yaitu tarantula dan ikan cupang. Menurutnya, lebih mudah merawat tarantula dibandingkan hewan lainnya. Ada lagi kebiasaan lainnya saat libur yaitu tidur.

“Ya, aku pilih tidur untuk menikmati hari libur,” akunya santai.

Jika para pemain lain punya hewan piaraan, Rangga Azof punya barang kesayangan yang setia menemaninya jika sedang di rumah.

“Hallo, aku lagi sendiri aja di kamar bersama dengan kesayanganku nih,” ujarnya sambil menunjukkan stick playstation miliknya. Azof juga mengaku jarang mandi ketika libur syuting. Waduh! Bagaimana aromanya ya?

Sementara Ben Kasyafani yang family man mengaku jika sedang libur memilih untuk bermain dengan sang anak dan bermain games bersama Azof saat break syuting.

Berbeda dengan para pemain Samudra Cinta yang sudah dewasa, Radja yang masih anak-anak menghabiskan hari libur dengan belajar dan bermain. Ketika waktu adzan, ia mengaku langsung melaksanakan shalat dan mengaji.

Kehebohan terjadi ketika Mischa Chandrawinata mengaku banyak melakukan pekerjaan rumah saat libur. Namun pengakuannya langsung disangkal oleh sang kembaran, Marcel Chandrawinata. Menurut Marcel, hanya 2% yang benar dari seluruh pengakuan Mischa. Mischa pun tertawa.

Sedangkan Marcel mengaku menghabiskan hari libur dengan “tur” dari rumah mertua ke rumah sang mama yang juga tempat tinggal Mischa. Perdebatan berlanjut antara ia dan Mischa.

“Gak boleh lo ke sini. Awas ya. Ntar, gue gembok pintunya,” ancam Mischa sekaligus menggoda Marcel lalu tertawa. Marcel pun nyengir.

Penulis: Natalia Trijaji