Para Pemain “Buku Harian Seorang Istri” Ungkap Sehat & Bahagia; Ceritakan Adegan yang Berkesan

Para Pemain “Buku Harian Seorang Istri” Ungkap Sehat & Bahagia; Ceritakan Adegan yang Berkesan

Para Pemain “Buku Harian Seorang Istri” Ungkap Sehat & Bahagia; Ceritakan Adegan yang Berkesan

Optimis mampu jaga kesehatan selama syuting meski cuaca tak menentu

Surabaya, Kabarindo- Para pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” mengaku sehat dan merasa bahagia, meski cuaca sedang tak menentu dan Jakarta dilanda banjir.

Hal ini mereka ungkapkan dalam meet and greet yang digelar secara virtual pada Sabtu (20/2/2021) sore yang ditonton oleh 22 ribu SCTV Fevers. Acara ini menghadirkan Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza dan Kevin Kambey.

Hana Sarawati membuka perjumpaan dengan menyapa penonton. “Hallo semuanya,” sapanya. Ia mengaku dalam suasana hati bahagia, karena bisa tetap melaksanakan syuting dan diberikan kesehatan.

Bahagia juga dirasakan oleh Antonio Blanco Jr. dan Cinta Brian, meski cuaca Jakarta dan sekitarnya sedang mendung, bahkan beberapa wilayah dilanda banjir.

“Hati harus tetap gembira dan ceria, meskipun cuaca suram, mendung dan hujan. Ini karena selalu disemangati oleh fans,” tutur Cinta.

Kevin Kambey juga melontarkan pernyataan senada, karena tetap mendapat sinar matahari di tengah cuaca hujan yang terus-menerus beberapa hari terakhir. Optimisme yang sama diungkapkan Zoe Jackson.

“Alhamdulillah, hari ini aku senang sekali, karena bisa mengikuti meet and greet,” ujarnya dengan wajah ceria.

Para pemain kemudian menceritakan adegan yang berkesan atau dirasakan menantang. Zoe menuturkan proses syuting berlangsung seru, karena penuh drama dan konflik. Bahkan beberapa hari lalu, ia sempat beradu akting dengan Hana menggunakan sling. Sementara Cinta mengaku scene paling berkesan adalah saat beradu akting dengan Zoe, ketika melakukan sesi foto pre-wedding.

“Ya aku menjalin komunikasi yang baik dengan Zoe supaya dapat chemistry-nya dan sama-sama nyaman. Jadi bisa mendalami setiap scene,” tutur Cinta.

Antonio juga mengaku cukup banyak adegan berkesan di sinetron tersebut. Salah satunya mengkhayal beradu kasih dengan Nana yang diperankan Zoe. Pasha (Antonio) begitu bahagia, karena cintanya disambut oleh Nana.

Sedangkan Hana mengaku sempat mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Cinta dalam scene ketika harus mengakui kejahatan yang telah dilakukannya. Menurut Hana, scene ini adalah scene terpanjang dan belum pernah dialami.

Dalam cuaca yang tak menentu dan saat pandemi Covid-19 sekarang ini, para pemain mengatakan harus pintar menjaga kesehatan. Hana mengungkapkan, ia menyempatkan untuk tidur jika sedang istirahat syuting.

“Ya, kita kan harus tetap fit. Caraku dengan tidur kalau sedang break syuting. Ini perlu demi menjaga kondisi tubuh,” tuturnya.

Para pemain lain mengajak SCTV Fevers untuk juga selalu menjaga kesehatan agar bisa terus menonton “Buku Harian Seorang Istri” yang ditayangkan setiap hari pukul 18.20 WIB.

“Saksikan terus ya pemirsa setia. Ingat selalu jaga kesehatan,” seru mereka.

Pada akhir acara, para pemain membagikan 10 T-shirt menarik yang telah mereka tanda tangani untuk SCTV Fevers yang beruntung.

Penulis: Natalia Trijaji