Palm Park Hotel Surabaya; Bidik Pasar Bisnis, Keluarga, Travelers & MICE

Palm Park Hotel Surabaya; Bidik Pasar Bisnis, Keluarga, Travelers & MICE

Palm Park Hotel Surabaya; Bidik Pasar Bisnis, Keluarga, Travelers & MICE

Miliki sejumlah kelebihan, targetkan okupansi di atas 70%

Surabaya, Kabarindo- Palm Park Hotel Surabaya membidik pasar bisnis, keluarga, millenial travelers dan MICE. Hotel ini menargetkan okupansi di atas 70%.

“Kami optimis target tersebut akan tercapai, karena Palm Park Hotel Surabaya memiliki sejumlah kelebihan,” ujar Sinur Linda Gustina, Direktur Komersial & Hospitality PT PP Properti Tbk., saat grand opening hotel pada Sabtu (6/4/2019).

PT PP Properti Tbk. melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga resmi membuka hotel tersebut. Palm Park Hotel merupakan brand baru milik PP Properti dengan kategori hotel bintang tiga yang dikelola oleh PP Hospitality yang merupakan unit bisnis PP Properti.

Linda mengatakan, PP Properti terus mengembangkan bisnis hotel di atas aset lahan yang strategis. Ia menyebutkan, investasi yang dikucurkan untuk hotel ini mencapai Rp. 88 miliar. Pihaknya melihat Surabaya adalah lokasi yang bagus untuk bisnis hotel. Pembangunan hotel diharapkan dapat meningkatkan recurring income perusahaan.

Palm Park Hotel memiliki 101 kamar yang dilengkapi 9 ruang pertemuan, ballroom, 2 resto, bar & lounge dan arena bermain anak. Hotel ini membidik pasar bisnis, keluarga, millennial travelers dan MICE yang terus berkembang.

Linda optimis, Palm Park Hotel akan mampu menjaring banyak tamu, karena memiliki sejumlah kelebihan. Hotel ini berada di lokasi strategis di kawasan Kaza City Surabaya. Letaknya berdampingan dengan Kaza City Mall, salah satu pusat perbelanjaan besar di Surabaya yang mencakup mal, pasar, food court, tempat karaoke keluarga, arena bermain boling dan sinema. Untuk kenyamanan tamu, hotel ini memiliki akses langsung ke mal.

Palm Park Hotel juga dekat dengan beberapa destinasi wisata populer di Surabaya dan Madura yaitu Pantai Kenjeran, Jembatan Suramadu, wisata religi Masjid Sunan Ampel dan Masjid Cheng Hoo.

Linda mengatakan, kehadiran hotel tersebut dapat turut berkontribusi dalam mendatangkan dan melayani wisatawan nusantara maupun mancanegara untuk mencapai target 28 juta wisatawan berkunjung ke Surabaya pada 2019.

“Palm Park Hotel Surabaya juga ikut menggerakkan ekonomi daerah dan menyumbang pendapatan daerah sebanyak 10% dari pendapatan hotel,” imbuhnya.

Penulis: Natalia Trijaji