Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OYO Siap Hadapi Kenaikan Booking Hotel di Surabaya; Saat Libur Lebaran

OYO Siap Hadapi Kenaikan Booking Hotel di Surabaya; Saat Libur Lebaran

Hiburan | Selasa, 4 Juni 2019 | 12:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OYO Siap Hadapi Kenaikan Booking Hotel di Surabaya; Saat Libur Lebaran

OYO Siap Hadapi Kenaikan Booking Hotel di Surabaya; Saat Libur Lebaran

Selama kuartal I/2019, pemesanan OYO di Surabaya mencapai 62.683 pemesanan kamar

Surabaya, Kabarindo- Sejak resmi beroperasi di Surabaya pada Januari 2019, OYO Hotels & Homes, berhasil mencatat prestasi.

Selama kuartal I/2019, pemesanan OYO di Surabaya mencapai 62.683 pemesanan kamar dengan rata-rata pemesanan terjadi setiap 3 menit. Surabaya merupakan salah satu kota yang paling sering dipesan di Indonesia, selain Jakarta, Yogyakarta dan Bandung berdasarkan data dari Indeks Pemesanan Perjalanan OYO Hotels and Homes.

Ketika awal peluncurannya di Surabaya, OYO telah dipercaya oleh para pemilik properti di Surabaya untuk mengoperasikan 27 hotel dengan lebih dari 900 kamar hanya dalam 4 bulan. Kini OYO telah mengembangkan jalinan kemitraannya dengan lebih dari 40 hotel dan 1.500 kamar per April 2019. OYO berhasil menjadi salah satu jaringan hotel terdepan di Surabaya.

Bayu Seto, Region Head Java OYO Hotels & Homes Indonesia, mengatakan pihaknya membangun bisnis di Surabaya dengan memperhatikan nilai-nilai lokal. Memahami dinamika dan kultur masyarakat lokal menjadi sangat penting untuk memastikan layanan terbaik bagi para tamu dan mitra.

Kami memiliki tim lokal di Surabaya yang membuat kami semakin yakin dalam memahami pasar Surabaya, mengidentifikasi masalah yang perlu dipecahkan dan menemukan solusi terbaik untuk menyelesaikannya, ujarnya.

Menurut Bayu, OYO memiliki kekuatan dalam mengembangkan talenta lokal. Juga ada dua pilar yang turut mendorong pertumbuhan pesat OYO di Surabaya, yaitu kredibilitas yang telah terbukti dalam memastikan kepuasan tamu dan pemilik aset serta komitmen untuk berinvestasi terhadap perbaikan infrastruktur.

Ia menyebutkan, OYO berinvestasi sebesar 100 juta dollar AS di pasar Indonesia yang digunakan untuk terus meningkatkan kualitas aset di Indonesia, termasuk di Surabaya.

OYO memiliki sistem manajemen hotel yang canggih dengan memanfaatkan operasional, kemampuan onboarding dan transformasi sambil meningkatkan kualitas pengalaman menginap tamu dan tingkat okupansi kamar melalui penggunaan inovasi teknologi terkini. Hal ini memungkinkan OYO untuk memastikan pengalaman tamu berkualitas tinggi dan pada saat yang sama meningkatkan pendapatan untuk para pemilik aset dengan mempertahankan tingkat hunian kamar pada angka 75%, yang sering kali menjadi tantangan bagi hotel berskala kecil.

Bayu optimis akan melihat kenaikan pemesanan yang signifikan selama liburan Idul Fitri, terlebih dengan adanya tradisi mudik yang dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara sekaligus berlibur.

“Ini merupakan kesempatan untuk memberikan ragam pilihan pengalaman menginap yang berkualitas dan terstandarisasi dengan harga yang terjangkau, ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER