Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OYO Luncurkan Kategori Collection O; Hotel Budget Premium untuk Kalangan Profesional

OYO Luncurkan Kategori Collection O; Hotel Budget Premium untuk Kalangan Profesional

Hiburan | Jumat, 30 Agustus 2019 | 19:21 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OYO Luncurkan Kategori Collection O; Hotel Budget Premium untuk Kalangan Profesional

OYO Luncurkan Kategori Collection O; Hotel Budget Premium untuk Kalangan Profesional

Dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO dengan fasilitas lebih lengkap berstandar internasional

Surabaya, Kabarindo- OYO Hotels and Homes memperkenalkan brand akomodasi terbarunya, Collection O, yang merupakan kategori budget premium yang dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO dengan fasilitas lengkap berstandar internasional.

Andika, Hub Head East Java OYO Indonesia, mengatakan OYO melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar di Indonesia. Collection O menghadirkan properti di lokasi prima dengan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis maupun keluarga dengan harga yang kompetitif.

“Collection O memberikan pilihan untuk mereka yang melakukan perjalanan bisnis ataupun wisata,” ujarnya pada Jumat (30/8/2019).

Andika menambahkan, Surabaya menjadi lokasi peluncuran Collection O, karena merupakan pusat kegiatan bisnis di Jawa Timur. Collection O 11 The Life Styles Surabaya merupakan hotel pertama untuk kategori ini di Surabaya.

Collection O tetap menawarkan fasilitas standar OYO yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC dan televisi. Juga dilengkapi kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir.

Hadirnya Collection O 11 The Life Styles Surabaya memperluas jaringan hotel OYO di Indonesia yang kini mencapai lebih dari 850 hotel (live) di 86 kota dengan lebih dari 23.000 kamar eksklusif sejak resmi diluncurkan pada Oktober 2018 di Indonesia.

Anneroos Dora, Head of Central Supply Operated Business OYO Indonesia, mengatakan OYO bertanggung jawab sepenuhnya atas okupansi dan harga kamar hotel, agar pemilik hotel mendapatkan profit yang telah diproyeksikan.

Semua mitra hotel di bawah operated-business OYO, seperti Collection O, dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim OYO, mulai dari proses transformasi, operasional hotel hingga pemasaran melalui online travel agent maupun secara offline. Masing-masing ditempatkan di setiap aspek utama pengelolaan hotel, seperti front office, keamanan hingga housekeeping. Hal ini memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pemilik hotel dalam menjalankan serta mengembangkan bisnis tanpa perlu mengelolanya secara langsung,” ujarnya.

Budi Patiran, pemilik hotel The Life Styles Surabaya yang masuk dalam kategori Collection O, mengatakan pihaknya bermitra dengan OYO dalam bentuk kerja sama operated business, yang menawarkan solusi manajemen bisnis perhotelan berbasis teknologi, akses ke berbagai kanal penjualan, basis pelanggan yang luas dan transformasi yang dilakukan kepada mitra hotel sebagai satu paket yang memudahkan pemilik hotel.

Budi mengatakan, pihaknya mendirikan hotel karena market Surabaya cukup bagus. Ia menyebutkan, investasi yang ditanamkan untuk The Life Styles Surabaya sebesar Rp. 40 miliar. Ia menargetkan akan mencapai BEP dalam waktu 8-10 tahun.

Andika menyebutkan, OYO di Surabaya telah menggandeng 58 mitra hotel dengan jumlah 1.598 kamar dalam berbagai kategori produk seperti OYO Rooms, Premium, Flagship dan yang terbaru Collection O. Tercatat selama Agustus 2019, tingkat okupansi hotel-hotel OYO di Surabaya mencapai 70% dengan total 32.000 lebih pemesanan. Sedangkan okupansi hotel-hotel OYO di Jatim mencapai 60%.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER