Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OYO Incar Kalangan Millennial Aktif; Lewat Brand Flagship

OYO Incar Kalangan Millennial Aktif; Lewat Brand Flagship

Hiburan | Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OYO Incar Kalangan Millennial Aktif; Lewat Brand Flagship

OYO Incar Kalangan Millennial Aktif; Lewat Brand Flagship

Setiap OYO Flagship memiliki kolam renang, ruang meeting dan fasilitas olahraga

Surabaya, Kabarindo- OYO Hotels and Homes memiliki OYO Flagship yang ditargetkan untuk kalangan milenial aktif dan produktif yang membutuhkan akomodasi dengan fasilitas lengkap, di lokasi strategis dengan harga terjangkau.

Kehadiran Flagship memperluas target pasar ke berbagai segmen pelanggan. OYO Flagship berada di kategori budget (seperti OYO Smart Rooms) dengan tetap menawarkan brand promise OYO yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi yang higienis, AC dan televisi.

Namun ada beberapa hal mendasar yang membedakannya dari OYO Smart Rooms dari segi fasilitas. Setiap OYO Flagship memiliki kolam renang, ruang meeting dan fasilitas olahraga. Juga memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pemilik properti dalam menjalankan bisnis, karena dari sisi operasional, setiap properti OYO Flagship dioperasikan secara penuh oleh tim internal OYO yang terlatih di bidangnya. Masing-masing ditempatkan di aspek utama pengelolaan properti, seperti front office, keamanan hingga housekeeping.

Veronica Sisilia, Hub Head Jakarta OYO Indonesia, mengatakan bisnis perhotelan di Indonesia menyimpan potensi yang sangat menjanjikan. Terdapat sangat banyak hotel dan properti berskala kecil dan menengah yang belum mendapatkan exposure yang cukup kepada konsumen. OYO melihat hal tersebut sebagai peluang pasar yang menjanjikan, sehingga kami dapat hadir untuk menjadi solusi akan akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, sekaligus membantu para pemilik properti dalam memaksimalkan bisnis mereka.

Salah satu properti unggulan OYO di kategori ini adalah OYO Flagship 755 Appartel Grand Dhika City di daerah Bekasi Timur, Jawa Barat. Dimiliki oleh PT Adhi Persada Properti, perusahaan BUMN yang bergerak di bisnis pembangunan properti, OYO 755 Flagship Grand Dhika City memiliki 65 kamar eksklusif dan merupakan salah satu bentuk kerja sama strategis antara PT Adhi Persada Properti dengan OYO Hotels Indonesia.

Joko Triyono, Project Director PT Adhi Persada Properti, mengatakan sejak bergabung dengan jaringan hotel OYO, pihaknya merasakan dampak positif. Ada peningkatan market value, tingkat penjualan unit, tingkat keuntungan dan tingkat okupansi yang signifikan. Sebelum bergabung dengan OYO, Grand Dhika City hanya mampu mencetak tingkat okupansi 40%, kini meningkat tajam hingga lebih 85% secara rata-rata.

Hadirnya OYO Flagship 755 turut memperluas jaringan hotel OYO di Indonesia yang mencapai lebih dari 840 hotel live di 80 kota di Nusantara dengan lebih dari 20.000 kamar sejak resmi diluncurkan pada Oktober 2018 di Indonesia.

Di pasar Indonesia, OYO memiliki dua jenis unit bisnis yaitu leasing dan franchising (penyewaan dan waralaba). Untuk model franchising, OYO berperan untuk mentransformasi, memberikan konsultasi dan pengelolaan hotel berbasis teknologi yang komprehensif serta dukungan staf lapangan. Sementara untuk leasing, OYO akan menyewa keseluruhan bangunan hotel dan bertanggung jawab penuh dalam proses transformasi dan keseluruhan operasional hotel.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER