OYO Ajak Staycation dengan 3 Program Spesial; Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

OYO Ajak Staycation dengan 3 Program Spesial; Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

OYO Ajak Staycation dengan 3 Program Spesial; Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

OYO Kamar Merdeka, Berburu OYO Hotel dan OYO Serdadu

Surabaya, Kabarindo- Dalam rangka turut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, OYO Hotels menawarkan tiga program spesial sepanjang bulan ini, yaitu OYO Kamar Merdeka, Berburu OYO Hotel dan OYO Serdadu (Serba Dapat Diskon Agustus) yang dapat diakses melalui aplikasi OYO.

OYO Kamar Merdeka adalah flash sale yang menawarkan diskon harga kamar hingga 50%. Program ini berlangsung hingga 22 Agustus 2019, setiap hari Minggu hingga Kamis. Flash sale diadakan tiga kali dalam sehari.

Berburu OYO Hotel memberikan kesempatan pelanggan untuk mencari kamar di hotel OYO di seluruh Indonesia dengan harga hanya Rp.17.000 per malam. Pelanggan cukup membuka aplikasi OYO dan mencari banner tema kemerdekaan yang bertuliskan Berburu OYO Hotel. Setelah masuk ke dalam banner tersebut, pelanggan hanya perlu menjawab dua pertanyaan mudah yang diberikan oleh OYO berkenaan dengan pengetahuan umum Indonesia. Jika jawaban benar, pelanggan akan mendapatkan kode referensi beserta nama hotel yang dituju di kota pilihan.

Sedangkan program OYO Serdadu menawarkan potongan harga sebesar 40% (maksimal Rp 100.000) di beberapa hotel tertentu. Hanya dengan memasukkan kode referensi OYOSERDADU atau klik banner OYO SERDADU di dalam aplikasi, pelanggan bisa mencari dan menikmati kamar yang ditawarkan oleh OYO. Periode ini berlangsung sampai 31 Agustus 2019.

Rotsen Quispe, VP Marketing & Growth OYO Indonesia, berharap program-program tersebut dapat dimanfaatkan para pelanggan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan berkumpul bersama keluarga ataupun teman-teman.

“Rangkaian program spesial ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” katanya.

OYO telah hadir di 86 kota di Indonesia dengan lebih dari 850 hotel dan 23.000 kamar tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Terdapat lebih dari 950 OYOpreneurs (karyawan OYO) di seluruh Indonesia. OYO juga telah menciptakan lebih dari 10.000 peluang ekonomi langsung dan tidak langsung, serta turut mentransformasi bisnis perhotelan di Indonesia melalui model bisnis full stack berbasis teknologi.

Penulis: Natalia Trijaji