OPPO Reno2 F; Bidik Anak Muda Kreatif & Mobilitas Tinggi

OPPO Reno2 F; Bidik Anak Muda Kreatif & Mobilitas Tinggi

OPPO Reno2 F; Bidik Anak Muda Kreatif & Mobilitas Tinggi

Gelar penjualan perdana di Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali

Surabaya, Kabarindo- OPPO baru saja mengumumkan perangkat barunya Reno2 series di Indonesia yang terdiri dari Reno2 dan Reno2 F. Namun Reno2 F tersedia lebih dalu yang dijual perdana pada 18-20 Oktober 2019 serentak di Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali. Untuk Surabaya, bisa diperoleh di atrium WTC E-Mall.

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Reno2 F mendapat respon yang bagus berkat keunggulannya antara lain RAM 8 GB, memiliki 4 kamera, perekaman video yang stabil dan tampilan premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno.

“Yang dicari pengguna smartphone itu terutama RAM yang cukup besar dan kamera yang andal,” ujarnya.

Keempat kamera pada Reno2 F menghadirkan kebebasan sudut pandang fotografis kepada penggunanya. Kamera utama Reno2 F dapat menghasilkan gambar tajam dengan resolusi tinggi berkat resolusi 48 megapixel. Untuk menghasilkan gambar yang luas pada tempat terbatas, OPPO menyematkan kamera ultra-wide angle 8 megapixel dengan sudut sebesar 119°. Selain kemampuan fotografi, Reno2 F juga menawarkan kemampuan video melalui fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang berfungsi menstabilkan hasil perekaman video.

Berkat keunggulan tersebut, Aryo mengatakan, Reno2 F disukai anak muda yang dinamis. Hal ini sesuai dengan target OPPO yang membidik pangsa anak muda usia 18-30 tahun yang produktif dengan mobilitas tinggi dan kreatif, termasuk kreator konten.

“OPPO Reno2 F dilengkapi dengan fitur-fitur andal yang merupakan faktor penting bagi konsumen dalam membeli smartphone. Fitur-fitur ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anak muda yang mobile, produktif dan kreatif,” ujar Aryo.

Selain itu, harga Reno2 F dipatok Rp.5 juta-an yang terjangkau anak muda. Seperti diketahui, seri Reno masuk pada kategori perangkat premium high end yang dijual dengan harga Rp.8 juta-13 juta.

“Respon yang bagus terhadap OPPO Reno2 F menunjukkan harganya terjangkau serta daya beli konsumen meningkat. Misalnya dulu orang beli smartphone cukup di kisaran harga Rp 2 juta-3 juta, sekarang memilih harga Rp.5 jutaan yang memiliki keunggulan seperti pada smartphone high end,” ujarnya.

Aryo menambahkan, Reno2 F memiliki pasar 3 kali lipat lebih besar dibandingkan Reno generasi pertama. Respon di Surabaya memposisikan kota ini masuk dalam 10 besar penjualan OPPO Reno2 F di Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji