Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > OPPO Luncurkan R17 Pro di Indonesia; Tawarkan Banyak Keunggulan

OPPO Luncurkan R17 Pro di Indonesia; Tawarkan Banyak Keunggulan

Hukum & Politik | Sabtu, 5 Januari 2019 | 17:35 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO Luncurkan R17 Pro di Indonesia; Tawarkan Banyak Keunggulan

OPPO Luncurkan R17 Pro di Indonesia; Tawarkan Banyak Keunggulan

Miliki kemampuan foto malam hari, pengisian baterai super cepat dan ditenagai Snapdragon 710

Surabaya, Kabarindo- OPPO meluncurkan R17 Pro, perangkat dengan kemampuan foto malam hari serta pengisian baterai super cepat yang dijual seharga Rp.9,999 juta.

“Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera serta keindahan desain, kami yakin R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas lebih efektif dan efisien, ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari yang dapat menghasilkan foto lebih terang, detil dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Keunggulan tersebut dapat terwujud berkat dukungan AI Ultra-clear Engine, teknologi peningkatan kualitas gambar yang dapat menembus berbagai keterbatasan peranti keras, sehingga dapat memaksimalkan kualitas bidikan malam hari.

Sony IMX 362, sensor kamera utama dengan besaran 12 megapixel dan teknologi dual-pixel yang memungkinkan fokus kamera terjadi lebih cepat dan akurat. Besaran sensor 1/2.55 serta 1.4-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise.

Diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 dapat berubah secara otomatis untuk menyesuaikan momen pengambilan gambar dengan kondisi cahaya. Kemampuan diafragma tersebut dapat memastikan gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jernih, dalam kondisi terang maupun kurang cahaya. Optical Image Stabilisation (OIS) yang dapat membuat pengambilan gambar lebih stabil dan lensa 7P yang dapat membuat gambar tampil lebih tajam untuk pemotretan malam hari.

Untuk kamera depan, R17 Pro memiliki resolusi 25 megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR. Kehadiran HDR sensor pada kamera swafoto R17 Pro dapat memberikan hasil yang baik ketika pengguna mengambil foto dalam kondisi latar cahaya yang kuat. Kamera depan juga menyediakan delapan juta skema kecantikan yang mampu mencocokkan karakteristik wajah pengguna.

OPPO membekali R17 Pro dengan berbagai teknologi terkini:

-Inovasi teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC Flash Charge yang memungkinkan pengguna untuk mengisi OPPO R17 Pro mereka sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit.

- OPPO R17 Pro menjadi ponsel pintar pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 710.

- R17 Pro merupakan perangkat pertama OPPO yang mengadopsi Corning Gorilla Glass 6. Teknologi layar ini memiliki resistansi jatuh ke permukaan kasar dari ketinggian satu meter rata-rata 15 kali, dua kali lipat lebih kuat dibandingkan Gorilla Glass 5.

- Notch berbentuk tetesan air yang membuat R17 Pro memiliki persentase rasio screen-to-body sebesar 91,5%. Dengan layar yang lebih lebar, pengguna dapat lebih nyaman menonton video, bermain game ataupun bekerja.

- Untuk keamanan, R17 Pro dilengkapi pemindai sidik jari tersembunyi di bawah layar yang memudahkan pengguna pada saat membuka kunci keamanan.

- R17 Pro memberikan dukungan sistem pembayaran tanpa kabel dengan kehadiran fitur NFC.

OPPO memiliki prinsip untuk menciptakan perangkat dengan desain artistik yang unik. Bermula dari perangkat R15 Nebula Purple, OPPO memimpin industri ponsel pintar dengan membuat warna gradasi menjadi sebuah tren. Melanjutkan tren tersebut, R17 Pro mendapat balutan gradasi dua arah dengan warna ungu dan biru muda. Gradasi ini dibentuk menggunakan lapisan kondensasi cahaya yang memberikan efek laju cahaya pada permukaan perangkat.

OPPO R17 Pro membawa 8 GB DDR4 RAM dan memori penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1. Berpadu dengan sitem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, perangkat ini dapat melakukan multitasking secara mulus. R17 Pro juga memiliki dual slot Nano-SIM 4G dengan dukungan jaringan VoLTE.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER