OPPO F11 Pro Avengers Edisi Terbatas; Diminati Pembeli

OPPO F11 Pro Avengers Edisi Terbatas; Diminati Pembeli

OPPO F11 Pro Avengers Edisi Terbatas; Diminati Pembeli

Diluncurkan OPPO bekerja sama dengan Marvel Studios Avengers: Endgame

Surabaya, Kabarindo- OPPO F11 Pro Avengers edisi terbatas sangat diminati pembeli di Indonesia. Smartphone ini ludes dalam waktu 5 hari sejak dibukanya pemesanan awal pada 24 April 2019.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, menyebutkan pihaknya menawarkan smartphone tersebut hanya 500 unit dengan harga Rp.5.299.000 per unit di Tokopedia yang sudah habis terjual sebelum masa pemesanan awal berakhir pada 4 Mei 2019.

“OPPO F11 Pro Avengers memang diproduksi sedikit, karena limited edition. Jadi banyak yang ingin memiliki. Pembeli smartphone ini didominasi usia 30 tahun ke atas dan 77% laki-laki,” ujarnya.

Aryo menambahkan, setelah masa pemesanan awal berakhir, dilakukan penjualan perdana mulai 5 Mei 2019 di OPPO Store tertentu dan Tokopedia. Jumlah unit yang dijual hanya 200 unit, karena total smartphone F11 Pro Avengers yang ditawarkan di seluruh Indonesia hanya 700 unit. Sementara yang sudah laku dalam pemesanan awal jumlahnya 500 unit.

Menurut Aryo, sisa 200 unit itu akan disebar di sejumlah kota, namun ia tak bisa menyebutkan jatah setiap kota dan dijual di toko mana saja. Harga per unit dipatok lebih mahal Rp.300 ribu dibandingkan harga yang dibandrol dalam masa pemesanan awal.

OPPO F11 Pro Avengers edisi terbatas merupakan hasil kerja sama OPPO dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame. OPPO berharap kerja sama ini dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para pahlawan super Marvel Studios.

Sesuai dengan temanya, OPPO F11 Pro Avengers memiliki desain unik yang dikenal dengan nama Space Blue. Terinspirasi dari baju Captain America, perangkat ini memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal. Logo OPPO pada sisi belakang perangkat memiliki efek gradasi yang dengan pencahayaan berbeda, akan mengubah warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping, layaknya alam semesta yang dinamis dan misterius.

Logo “A” Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik serta menonjolkan tombol switch berwarna merah di bagian samping perangkat. Logo Avengers terpotong pada sisi belakang dan logo lengkap pada sisi atas kamera. Ketika smartphone dibalikkan akan terlihat layar lebar dengan wallpaper yang cantik, seperti logo Avengers yang bersinar terang di tengah peperangan alam semesta, mencerminkan film Avengers: Endgame.

Setiap perangkat OPPO F11 Pro Avengers dilengkapi dengan pelindung bertema Captain America yang nyaman digenggam serta memberikan perlindungan dan daya tahan ekstra. Cincin jari yang terletak di tengah perangkat terinspirasi oleh perisai khas Captain America yang memukau serta fungsional, membebaskan pergerakan tangan kita saat menonton video dan mencegah perangkat dari terselip atau jatuh saat dipegang.

Kotak pembungkus OPPO F11 Pro Marvel Avengers didesain dan dirancang dengan warna hitam premium. Logo Avengers yang dicetak di atas warna termo hitam terlihat mencolok. Setiap kotak dilengkapi dengan cap lencana kolektor, sebuah hadiah khusus yang menarik bagi para kolektor dan penggemar pahlawan Marvel Studios.

OPPO F11 Pro Avengers juga melambangkan kemampuan yang dimiliki oleh setiap pahlawan dalam film Avengers: Endgame. Pertama, Captain America adalah inspirasi utama dari desain smartphone ini. Kemudian, seperti Iron Man yang dapat terbang dengan baju besi berteknologi canggih, ponsel pintar ini memiliki teknologi rising camera. Selanjutnya, kemampuan Thor yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan petir dan listrik, melambangkan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi ulang baterai ponsel pintar ini secepat kilat. Tubuh Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori OPPO F11 Pro Avengers dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Black Widow yang sangat cepat dan trampil juga merepresentasikan OPPO F11 Pro Avengers yang dapat diandalkan, karena beroperasi sangat lancar dengan dukungan teknologi Hyper Boost. Terakhir, Hawkeye yang mahir menggunakan senjata panah dan tidak pernah meleset dalam memburu targetnya, melambangkan OPPO F11 Pro Avengers yang dapat menangkap gambar dengan detail dan tajam, karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP.

Penulis: Natalia Trijaji